Sukses

Ayah Didi Riyadi Meninggal Dunia

Berita duka menghampiri keluarga besar Didi Riyadi.

Liputan6.com, Jakarta - Berita duka menghampiri keluarga besar Didi Riyadi.

Ayah Didi Riyadi, Ahmad Widodo Malangjoedo, diketahui meninggal dunia pada Sabtu, 24 Maret 2018. Ayah Didi Riyadi meninggal dunia pukul 21.40 WIB.

Informasi wafatnya ayah Didi Riyadi diperoleh dari Instagram milik adiknya, Rani Sutari. Melalui Insta Story, Rani Sutari yang juga dikenal sebagai penyiar radio Hard Rock FM itu mengabarkan berita duka tersebut.

"Telah berpulang ke Allah SWT. Ayah saya Ahmad Widodo Malangjoedo hari ini 24 Maret 2018 pukul 21.40. Semoga dimaafkan segala kesalahannya. Kami mohon doanya," tulis Rani Sutari melalui Insta Story.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dekat

Didi Riyadi termasuk anak yang dekat dengan ayahnya. Ia pernah bercerita tentang sosok ayahnya yang diketahui memiliki karakter keras.

"Jadi gue dididik keras sama bokap supaya gue bisa jadi orang yang bertanggung jawab, disiplin dan pekerja keras," tutur Didi Riyadi seperti dilansir dari reps-id.com

3 dari 3 halaman

Ikut Karate

Semasa kecil, Didi Riyadi dikenal sebagai anak super aktif. Hal itulah yang membuat kedua orangtuanya, Ahmad Widodo dan Farida Saleh kewalahan. Keduanya sepakat mengikutkan Didi Riyadi sejumlah kegiatan, seperti karate.

Saat di sekolah menengah pertama, penabuh drum di kelompok musik Element ini mulai mengikuti pemilihan cover boy. Sejak itu kegiatan Didi Riyadi sudah mulai terarah. "Alhamdulillah sekarang sibuk dengan aktivitas yang positif," kata Farida Saleh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.