Sukses

Petra Sihombing dan Firrina Sinatrya Menangis di Hari Pernikahan

Liputan6.com, Jakarta - Setelah berpacaran selama lebih dari dua tahun lamanya, Petra Sihombing akhirnya resmi menikahi sang kekasih hati, Firrina Sinatrya.

Petra Sihombing dan Firrina Sinatrya menggelar pemberkatan pernikahan di Gereja Immanuel, Gambir, Jakarta Pusat, Jumat (13/3/2018) 

Rasa bahagia pun tak bisa disembunyikan dari pasangan beda profesi tersebut.

Saking bahagianya, Petra Sihombing dan Firrina Sinatrya sempat menitikkan air mata saat berdiri di hadapan orangtua untuk mengucapkan terima kasih atas restu yang sudah diberi.

 

2 dari 4 halaman

Menangis

"Nangis pastinya. Kita berdua nangis pas bertemu orangtua. Itu rasanya terharu sekali. Overall berjalan sangat-sangat baik sih dan cukup simple," ucap Firrina Sinatrya usai pemberkatan pernikahan di Gereja Immanuel, Gambir, Jakarta Pusat.

 

3 dari 4 halaman

Gugup

Saat hendak mengucap janji suci di hadapan pendeta, tak dipungkiri pelantun lagu "Pilih Saja Aku" ini sempat merasa sangat gugup. Tapi saat khotbah pernikahan dimulai, perlahan rasa gugup itu musnah.

"Tadinya enggak (gugup). Sampai akhirnya jalan berdua masuk gereja gue kayak ‘oh ini beneran ya?’ Dari situ sih mulai gugup. Untungnya tadi pak pendeta membawanya dengan cukup santai menurutku. Akhirnya kitanya enggak terlalu tegang," ucap Petra.

 

4 dari 4 halaman

Lega

Saat resmi dinyatakan sebagai suami istri, perasaan Petra Sihombing dan Firrina Sinatrya amat lega.

"Iya lega. Sebenarnya pemberkatannya paling ditunggu-tunggu ya selain resepsi. Sudah lewat satu, jadi sangat-sangat lega dan senang juga karena banyak yang bantu. Semua support jadi beruntung banget bisa terlaksana hari ini," kata istri Petra.

Loading
Artikel Selanjutnya
Ada Feby Febiola di Pernikahan Petra Sihombing-Firrina Sinatrya
Artikel Selanjutnya
Sah! Petra Sihombing Resmi Nikahi Firrina Sinatrya