Sukses

Marshanda Nikah Lagi?

Sejak bercerai dari Ben Kasyafani, hingga kini Marshanda diketahui belum kembali merajut rumah tangga.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak bercerai dari Ben Kasyafani, Marshanda diketahui hingga kini belum kembali merajut rumah tangga. Ia beberapa kali menjalin asmara, tapi gagal.

Bahkan, salah satu mantan kekasih Marshanda, Egi John, telah menikah dengan wanita lain. Begitu juga dengan sang mantan suami, Ben yang telah memiliki seorang istri.

Saat ini, tak terlihat maupun terdengar kabar kalau Marshanda memiliki seorang kekasih. Tapi, ia mengunggah video dirinya tengah menjalani ijab kabul di akun Instagram-nya, Rabu (21/3/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bareng Aktor

Dalam video singkat itu, tampak Marshanda mengenakan kebaya putih dengan rambut disanggul. Di sebelahnya, duduk seorang aktor yang menjadi suaminya.

Keduanya pun mengenakan satu selendang putih yang sama.

 

3 dari 4 halaman

Adegan

Sayangnya, ijab kabul Marshanda bersama aktor Rio Stokhorst hanya sebuah adegan dalam sinetron yang tengah mereka bintangi Orang Ketiga.

 

4 dari 4 halaman

Dipuji

Perannya sebagai Yuni menjadi sorotan publik. Tak sedikit yang memuji akting Marshanda sebagai sesosok orang ketiga, meski dirinya tak luput dari makian warganet.

Meski begitu, Marshanda tak ambil pusing lantaran dirinya hanya ingin menunjukkan totalitasnya sebagai pemain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.