Sukses

Intip Persiapan Nikah Unik ala Poppy Sovia

Poppy Sovia akan dipersunting kekasihnya, Ahmad Gussaoki, pada Sabtu (24/3/2018).

Liputan6.com, Jakarta - Tak lama lagi, Poppy Sovia akan segera mengakhiri masa lajangnya. Bintang film Mengejar Mas Mas itu akan dipersunting kekasihnya, Ahmad Gussaoki, pada Sabtu (24/3/2018).

Berbagai persiapan telah dilakukan Poppy Sovia dan Gussaoki. Saat dihubungi, Rabu (21/3/2018), pria yang memacari Poppy Sovia enam bulan lalu itu mengaku sudah hampir merampungkan persiapan pernikahan mereka.

"Persiapan sudah 80 persen. Akadnya sore, dilanjutkan resepsinya malam," kata Gussaoki.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pernikahan Unik

Seperti undangan nikahnya yang terbilang unik, Poppy Sovia dan Gussaoki juga berencana menggelar pernikahan dengan konsep tak biasa. Namun, Gussaoki masih merahasiakan konsep seperti apa yang akan ditampilkan.

Hanya saja, Gussaoki memastikan akan menggunakan pernikahan adat Sunda Modern pada saat akad. Untuk resepsi nikah, keduanya sepakat memilih konsep internasional.

3 dari 4 halaman

Sederhana

"Kalau waktu undangan idenya dari kesenangan kami berdua. Dia senang motoran, saya suka ngopi. Dua hal itu kami kemas, enggak mewah tapi diakal-akali supaya bagus," ujar Gussaoki.

4 dari 4 halaman

Fokus Akad

"Dan kami usahakan (pernikahan unik). Cuma kami fokus di akad nikahnya biar lancar. Sisanya kalau bisa kami menyambut tamu dengan baik. Akadnya Sunda Modern, kalau resepsinya internasional," imbuhnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini