Sukses

Dituding Hancurkan The Virgin, Citra Anidya Nangis

Vakum dari The Virgin, Mita sedang fokus membangun karier bersama Citra Anidya dalam duo DJ Black Champagne.

Liputan6.com, Jakarta - Vakum dari The Virgin, Mita sedang fokus membangun karier bersama Citra Anidya dalam duo DJ Black Champagne. Duo ini sudah resmi diperkenalkan pada September 2017 lalu.

Saat ini, Mita The Virgin dan Citra Anidya berencana meluncurkan single kedua bertajuk "Move On Dong".

Munculnya duo Black Champagne ini rupanya sempat membuat sejumlah fans The Virgin salah sangka. Mereka mengira bahwa Citra Anidya adalah pengganti Dara dalam The Virgin.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Vakum

Padahal, The Virgin dan Black Champagne adalah grup duo yang berbeda. The Virgin juga hanya dinyatakan vakum untuk sementara waktu, dan tidak bubar, apalagi melakukan pergantian personel.

 

3 dari 5 halaman

Wajar

"Iya ada yang ngebully dia, terutama fansnya The Virgin sih yang parah. Itu mereka loyalnya Dara, jadi wajar sih aku ngertilah, biar gimana kan yang namanya fans pasti curiga," ucap Mita, di studio Nagaswara, Gondangdia, Jakarta Pusat, Selasa (20/3/2018).

 

4 dari 5 halaman

Kaget

Saking parahnya komentar negatif yang dialamatkan pada Citra Anidya, penyanyi yang punya hobi masak ini sempat menangis. Dia merasa terkejut dengan penilaian beberapa penggemar setia The Virgin terhadap dirinya.

"Awalnya pas di-bully dia nangis. Sempat nangis. (Diperlakukan) kayak pelakor-pelakor gitu, hahaha," papar Mita.

 

5 dari 5 halaman

Kata Negatif

Citra Anidya pun menceritakan secuil komentar negatif yang sempat menusuk di hatinya. "Iya dibilang katanya aku penghancur The Virgin-lah, marah-marah gitu. Pokonya dengan kata-kata mereka yang enggak pantaslah untuk didengar," pungkas Citra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini