Sukses

Belajar Berhijab, Natalie Sarah Minta Didoakan

Natalie Sarah mengaku saat ini sedang belajar membiasakan diri mengenakan hijab

Liputan6.com, Jakarta - Natalie Sarah mengakui dirinya saat ini sedang belajar membiasakan diri mengenakan hijab. Hal itu diketahui dari unggahan foto terbarunya di Instagram.

Natalie Sarah mengunggah sebuah foto dirinya mengenakan penutup kepala. Dalam keterangan fotonya itu, ia menyandingkan dirinya dengan artis Bollywood, Katrina Kaif.

"Assalamualaikum.. katrinakaif kalo pake kerudungan wujudnya begini 😆 wkwkwkwk manis gak??" tanya Natalie Sarah di keterangan foto yang diunggahnya pada Selasa (20/3/2018).

Selanjutnya, Natalie Sarah meminta didoakan agar dirinya bisa yakin mengenakan hijab untuk seterusnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Masih Belajar

"Doa’in yaa..biar tetep istiqomah,lanjut ke hijab.. namanya jg masih belajar ☺️🙏🏻 #bismillah #7days #kerudungan #katrinakaif #goodday #goodvibes," lanjut Natalie Sarah.

3 dari 5 halaman

Dukung

Kolom komentar Natalie Sarah pun langsung dibanjiri komentar-komentar positif. Mereka mengamini doa Natalie Sarah agar bisa terus mengenakan hijab.

"Aamiin semoga lanjut istiqomah kak😊😇," kata @intanraayurii.

"Aamin semoga bisa cepat memakai hijab😇😚," tambah @dwiirpan_.

4 dari 5 halaman

Lebih Cantik

Melihat Natalie Sarah mengenakan penutup kepala seperti itu, warganet sepakat kalau Natalie Sarah terlihat lebih cantik dengan hijab.

"amin amin makin cantik manis pake kerudung kak...," kata @allicanithysuherlan.

"bnrn dch klo pake hijab apalgi yg syari cantiknya cetaarrr soalnya ga pake aja udah cantik," tulis @momynaaqila.

5 dari 5 halaman

Mualaf

Untuk diketahui, wanita pemilik nama Natalie Sarah Sianipar ini terlahir bukan sebagai muslimah. Namun di usia belia, wanita berdarah Batak itu akhirnya memutuskan untuk memeluk agama Islam, tepatnya pada Juni 2001.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.