Sukses

Gara-Gara Ini, Mike Lewis Terus Di-bully soal Lucinta Luna

Liputan6.com, Jakarta - Nama Lucinta Luna saat ini sedang menjadi pembicaraan banyak orang. Beberapa waktu lalu banyak video soal orang yang diduga Lucinta Luna sedang melakukan operasi di bagian organ vitalnya.

Masih hangat pula dalam ingatan saat video Lucinta Luna dengan Mike Lewis beredar di media sosial. Sejak saat itu pula Mike Lewis menjadi sasaran bullying warganet karena dianggap telah bermesraan dengan seorang transgender.

Gerah dengan segala cibiran warganet, Mike Lewis pun memberi penjelasan soal video yang viral tersebut.

Melalui sebuah komentar di akun Instagram pada Selasa (20/3/2018), Mike Lewis mengaku memang melakukan swafoto dengan Lucinta Luna. Namun dengan tegas, duda Tamara Bleszynski menampik kabar kedekatannya dengan Lucinta Luna.

 

2 dari 5 halaman

Tak Punya Hubungan

"You guys n girls, how many times do I need to tell you. A "girl" at a party asked for a selfie, that was 2 years ago.. That was edited supaya mesra. I have no relationship nor have ever had with this person named Lucinta, (Berapa kali aku harus memberitahumu. Seorang "cewek" di sebuah pesta meminta selfie, itu 2 tahun yang lalu .. Itu sudah diedit agar terlihat mesra. Saya tidak punya hubungan atau pernah berhubungan dengan orang yang bernama Lucinta)," tulis Mike Lewis.

3 dari 5 halaman

Telanjang Dada

Namun penjelasan Mike Lewis membuat warganet bertanya-tanya. Kalau hanya berswafoto mengapa harus di kamar hotel dan bertelanjang dada.

"@mike_lewis lah ada yg dikamar juga..km telanjang dada gitu lho diranjang. Kok masih ngeles," kata @anthony_winata25 meragukan.

"minta selfi tu harus buka baju ya om mike...trs di hotel begitu... 😅," timpal @kun_mubandari.

4 dari 5 halaman

Numpang Tenar

Namun tidak sedikit juga yang mempercayai apa yang disampaikan oleh Mike Lewis. Mereka menganggap Lucinta Luna memanfaatkan Mike Lewis untuk numpang tenar.

"Ak sih lbh percaya sm @mike_lewis .lucintakan bikin video itu krn dia ngeluarin single duo bunganya itu.biar org pd tau numpang tenar dia sm mike," kata @kimyesi.

"I punya feeling kalo dia sebar video buat domplang single barunya si cewe itu hmmm," sambung @wennywinston.

5 dari 5 halaman

Hati-hati

Terlepas dari benar atau tidaknya penjelasan Mike Lewis, warganet tetap memperingatkan Mike agar lebih hati-hati terlebih kepada orang asing.

"Sabar y abang @mike_lewis semoga bs ambil pelajaran kedepan’y lebih hati2 lagi, jgn mudah ditipu/dimanfaatkan," kata @euis_komalasari.

"@mike_lewis mike, selanjutnya kamu harus lebih berhati-hati lagi kalau ada orang yang ngajak selfie," kata @hyunaz27.