Sukses

Cium Mesra Lucinta Luna, Choky Andriano Beri Klarifikasi

Liputan6.com, Jakarta Nama Choky Andriano belakangan ini disangkutpautkan dengan sesosok artis yang tengah menuai kontroversi, Lucinta Luna.

Aktor sinetron ini menjadi sorotan publik setelah video mesranya dengan Lucinta Luna tersebar via media sosial. Video yang memperlihatkan saat keduanya sedang berciuman itu, ramai dibicarakan publik. 

Melihat ramainya pemberitaan tersebut, Choky Andriano lantas mengeluarkan klarifikasi tentang kedekatannya dengan Lucinta Luna.

Dalam klarifikasinya, Choky Andriano mengunggah sebuah video dirinya dengan Lucinta Luna saat sedang berada di lokasi syuting drama FTV.

2 dari 4 halaman

Kedekatan

Choky Andriano juga menambahkan keterangan dalam unggahannya, ia menjelaskan bahwa kedekatan dirinya dengan Lucinta Luna hanyalah untuk kepentingan FTV saja.

"Buat sahabat ku Semua .. sedikit saya jelaskan .. Saya sama lucinta itu hanya ketemu sekali karna 1 judul FTV .. saya hanya sebatas kerja di lokasi shooting," tulisnya.

3 dari 4 halaman

Lokasi Syuting

Aktor 34 tahun ini juga menjelaskan bahwa video mesranya tersebut diambil saat ia sedang di lokasi syuting.

"Video2 beredar yg di upload itu di ambil dari lokasi shooting liat aja bajunya .. sama kan . Jadi ga ada hub an spesial," jelasnya.

4 dari 4 halaman

Salah paham

Ia juga menjelaskan bahwa hubungan dirinya dengan Lucinta Luna tidak lebih dari sekedar teman. Choky Andriano juga menegaskan bahwa semua ini hanya salah paham saja.

"Jadi buat sahabat semua jgn salah paham ya , saya sama lucinta hanya bertemen biasa. saya masih seperti biasa dan ga berubah kok sahabat semua," tambahnya.