Sukses

Kata Sutradara soal Kedekatan Vanesha Prescilla dan Adipati Dolken

Liputan6.com, Jakarta Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla memang menjadi bintang utama dalam film Teman Tapi Menikah. Namun ada yang berbeda dari keduanya. Kemesraan keduanya tidak hanya terjadi layar lebar. Adipati Dolken dan Vanesha Presscilla juga terlihat mesra saat berada di depan publik.

Sutradara film Teman Tapi Menikah, Rako Prijanto, mengungkapkan, chemistry keduanya sebenarnya sudah terjadi saat proses reading. Ia melihat, Adipati Dolken dan Vanesha saling cemburu ketika masing-masing dekat dengan lawan mainnya.

"Saya memang ingin membangun chemistry keduanya begitu dekat. Saya melihat dari sinar mata Adipati Dolken yang cemburu saat Vanesha dekat dengan lawan mainnya. Begitu juga sebaliknya," ujar Rako Prijanto dalam keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com, Selasa (20/3/2018).

 

2 dari 3 halaman

Nyaman

 

Vanesha Prescilla mengaku merasa sudah nyaman dekat Adipati. Itu karena, lawan mainnya dalam film Teman Tapi Menikah ini sudah dekat dengan keluarga besarnya.

"Adipati sudah dekat banget sama keluarga aku. Sudah percaya sama dia, jadi ngaa ada rasa khawatir kalau aku lagi sama dia," ungkapnya.

 

3 dari 3 halaman

Sudah Dekat

Hal senada juga disampaikan oleh pemeran Ditto dalam film Teman Tapi Menikah ini. "Kita ambil kesimpulannya kayak gini nih, biasanya kemarin dia promo film sebelumnya, dia selalu ditemani sama asisten dan sama gue sudah enggak sama asisten sama sekali. Karena sudah sedekat itu," timpal Adipati Dolken. 

Penasaran dengan kedekatan Vanesha dan Adipati? Yuk saksikan kisah mereka di film Teman Tapi Menikah yang akan tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia pada 28 Maret 2018.