Sukses

Gayatri Ardhinindya Ingin Perempuan Lebih Banyak Bicara

Gayatri Ardhinindya menilai bahwa kaum perempuan kesulitan untuk berbicara di depan publik.

Liputan6.com, Jakarta - Aktris yang kini merambah di dunia politik, Gayatri Ardhinindya, menilai bahwa kaum perempuan kesulitan untuk berbicara di depan publik.

Dalam sebuah workshop untuk public speaking bertema "Saatnya Wanita Bicara", besutan partai yang menaunginya, Gayatri Ardhinindya menyampaikan hal itu.

Workshop tersebut menjadi bagian dari program pendidikan dan merupakan salah satu ciri khas program partainya. Tujuannya sendiri diakui Gayatri sebagai pencetak calon pemimpin bangsa.

"Tujuannya supaya pengurus dan kader-kader muda dari mahasiswi memiliki kecakapan dalam berkomunikasi di depan publik. Ini juga salah satu indentitas dari cara kerja Srikandi Hanura dalam mencetak para calon pemimpin bangsa nantinya," tutur Gayatri Ardhinindya dalam workshop tersebut yang digelar di Hotel Harris FX Sudirman, Minggu (18/3).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kemampuan Berkomunikasi Secara Baik

Gayatri juga berharap agar ke depannya terdapat pemimpin perempuan yang tak hanya cakap berbicara di depan publik, namun juga memiliki kemampuan berkomunikasi secara baik.

Menurut narasumber Untung Darmawan sebagai pengajar di Looks Model dan mantan penyiar radio, pelatihan ini diharapkan bisa memunculkan caleg dari partai tersebut yang memiliki kecakapan berbicara di depan publik hingga tepat sasaran dalam menyampaikan suaranya.

 

3 dari 3 halaman

Potensi yang Sangat Besar

Dalam sebuah informasi yang diterima, workshop ini diikuti oleh 50 peserta. Terkait peserta kader mahasiswi, Gayatri mengaku anak-anak muda seperti mereka punya potensi yang sangat besar dalam mewakili generasi milineal di organisasi partainya.

"Saya yakin mereka punya kapasitas untuk itu. Makanya, kami memilih mereka yang enerjik, kreatif, dan bertalenta, agar mereka yang mewakili sebagai generasi milenial, bisa menjawab tantangan sebagai pemimpin bangsa ke depannya," harapan Gayatri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini