Sukses

Sewot Dibilang Hamil Bantal, Rey Utami Lakukan Ini

Liputan6.com, Jakarta - Rey Utami kembali merespon sindiran-sindiran warganet terkait kehamilannya. Belum lama ini istri Pablo Benua itu dibicarakan warganet lantaran unggahan fotonya membuat gagal fokus.

Saat itu, perut Rey Utami terlihat sedikit miring sehingga menimbulkan pertanyaan dari warganet. Bahkan ada yang menganggap perut Rey Utami itu berisikan bantal.

Tak lama berselang, Rey Utami langsung mengunggah sebuah foto yang sekaligus menjawab tuduhan-tuduhan tersebut. Rey berfoto dengan sang suami sambil memamerkan perutnya yang tak berhalang.

"Jangan julid ah... ini perut isinya baby bukan bantal.. sekalian aja isi kacang hijau atau ayam ๐Ÿ˜… kecup netizen ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ #reyutamihamil #reyutami #pabloputerabenua #maternityphotography #maternity #maternityshoot #maternityfashion #pregnant #pregnancy #presentersport #presenter," tulis Rey Utami pada Sabtu (19/3/2018).

1 dari 5 halaman

Lawan

Unggahan Rey Utami itu direspons oleh warganet. Banyak yang mendukung Rey Utami melawan orang-orang yang menyindirnya.

"Netizennya mungkin klo tdr gak pake bantal mbak say @reyutami jd perut hamil dikira bantal wkwkwkw sehat selalu yaa," @mardhiahkhamid.

"Gak pernah hamil kl kak yg komen aneh2 mah...love bumil cantik," tulis @kayana_iklismayanti.

"Yg Komen hamil bohongan pada blm pernah ngrasain hamil Kali ya ... jahat bgtt , Komen asal ngejeplak ajah .. kadang suka gak masuk akal deh netizen nihh .. gemesss," kata @putri_merlandani.

2 dari 5 halaman

Diperbaiki

Tak hanya itu saja, sehari berikutnya Rey Utami kembali mengunggah sebuah foto sebagai respons kepada warganet. Ia memajangย foto yang hampir mirip denganย gambar yang diributkan warganet dulu.

"Ni perutnya udah dibenerin ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜… #reyutamihamil #reyutami #pabloputerabenua #fotohamil #presentersport #pregnant #maternityphotography #maternity #pregnancy," tulis Rey di unggahan tersebut.

3 dari 5 halaman

Lucu

Unggahan ini juga menuai banyak tanggapan. Namun bukan berisi cibiran, melainkan pujian kepada Rey Utami yang dianggap lucu dalam menghadapi para haters.

"๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ bisa aja mbak.. kita percaya kok.. emang kl lg hamil tua perutnya suka mencong kiri atau kanan. Lancar yaa mbak nanti persalinannya ๐Ÿค—," tulis @hadi.fitriana.

"Hahhaha sampe di foto ulang ya mba buat terpampang nyata kebenrannya. Dasar netizen generasi mychin. Sabar bumil sabar๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜," tulis @dian_oktiara.

4 dari 5 halaman

Akhir Maret

Sementara itu, kandungan Rey Utami saat ini memang sudah mendekati waktu persalinan. Saat ditanya soal waktu persalinannya, Rey mengaku ingin persalinannya bisa dilakukan di bulan Maret ini.

"Dokter sih prediksinya April, tapi aku minta dimajuin ke Maret, biar ulang tahunnya sama kayak aku," kata Rey Utami beberapa waktu lalu.

Artikel Selanjutnya
Barcelona Berpeluang Kunci Titel La Liga dan Copa del Rey Pekan Ini
Artikel Selanjutnya
Tak Jadi Pakai Nama Presiden, Rey Utami dan Pablo Benua Pilih Ini untuk Anak