Sukses

Hamil Besar, Perut Rey Utami Bikin Gagal Fokus

Liputan6.com, Jakarta - Rey Utami kini tengah mengandung buah cinta pertamanya dengan Pablo Putera Benua. Melihat ukuran perutnya, usia kehamilan presenter acara bola itu tampaknya sudah memasuki trimester akhir.

Meski tengah hamil besar, Rey Utami tidak banyak mengurangi aktivitasnya. Sesekali, wanita berusia 30 tahun itu menemani sang suami yang baru membentuk organisasi masyarakat bernama Garuda Nasionalis.

Seperti yang dilakukan Rey Utami, Selasa (13/3/2018) kemarin. Rey ikut menghadiri acara musyawarah nasional pertama Garuda Nasionalis.

Di Instagram pribadinya, Rey Utami mengunggah foto dirinya bersama MC acara tersebut. "Terima kasih Melon udah bantuin MC Garuda Nasionalis @indramelon08 @garudanasionalis," tulisnya di keterangan foto.

 

1 dari 5 halaman

Gagal Fokus

Sejatinya tidak ada yang salah dengan pose foto Rey Utami dan Indra. Keduanya berfoto bersama sambil duduk di sofa.

Namun, warganet justru gagal fokus melihat bentuk perut Rey Utami yang tampak menyamping. "Kok perutnyaa bisaa gituu yaaa," ujar @wahab0805.

"Kok bentukny aneh mb perutny bs belok ap miring, ngilu lihatny," tanya @desytwins_adelia.

 

2 dari 5 halaman

Dekat Waktu Persalinan

Ada yang menduga bentuk perut Rey Utami itu disebabkan karena bayinya sudah berada di jalan lahir. Rey sendiri tidak pernah menyebutkan berapa usia kandungannya saat ini.

Namun di salah satu unggahannya, istri Pablo Putera Benua itu mengisyaratkan dalam hitungan hari dirinya akan melahirkan. "Menghitung hari... detik demi detik..," ungkap Rey Utami.

 

3 dari 5 halaman

Ditinggal Suami

Dalam kondisi hamil besar seperti ini, Rey Utami mengaku sering ditinggal oleh suaminya. Bukan tanpa alasan, Pablo Putera Benua sekarang tengah sibuk mengurus organisasi masyarakat yang baru dibentuknya, Garuda Nasionalis.

"Semenjak ada Ormas (Garuda Nasionalis), lagi hamil gede ditinggal-tinggal terus," katanya baru-baru ini.

 

4 dari 5 halaman

Butuh Perhatian

Rey Utami tak menampik bahwa dirinya memiliki kecemasan terhadap kesibukan baru sang suami. Rey khawatir Pablo tidak bisa menemaninya di waktu persalinan.

"Sebenarnya lagi hamil ini harus butuh perhatian ya, deg-degan mau lahiran. Nanti dia ada enggak, support enggak, dampingin enggak pas melahirkan. Tapi ya selama komunikasi lancar, ya aku support," ujar Rey Utami.

Artikel Selanjutnya
Suami Jadi Ketua Umum Ormas, Rey Utami Cemburu?
Artikel Selanjutnya
Hamil Besar, Rey Utami Sering Ditinggal Suami