Sukses

Jelang Nikah, Jeje Govinda Mengaku Tidak Deg-degan

Liputan6.com, Jakarta Jeje Govinda sedang sibuk luar biasa. Sebulan lagi, drummer band Govinda ini akan menikahi Syahnaz Sadiqah. Pasangan tersebut akan melangsungkan pernikahannya pada tanggal 21 April 2017. Kini mereka tengah disibukkan dengan persiapan jelang pernikahan.

Beberapa saat lalu Jeje dan Syahnaz sedang melakukan prewedding. Menggandeng fotografer andalan, Rio Potret, salah satu posenya dengan menggunakan helikopter.

"Kita sempat buat beberapa kali ada salah satu di heliped di hotel, Jakarta," ungkap Jeje Govinda saat dijumpai di screening dan preskon Guru Ngaji di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

"Enggak, kita gak naik cuma nanti helipednya terbang di belakang kita soalna gak berani juga sih," lanjut Jeje Govinda.

2 dari 4 halaman

Pernikahan Outdoor

Untuk persiapan secara keseluruhan, Jeje mengaku sudah 80 persen. Untuk hal-hal kecil pun mereka ikut pikirkan. "Siapa yg ngurusin tamu VIP, ngurusin media siapa itu kan harus dipikirkan.  Souvenir taro nya gimana yang jaga di depan siapa," ucap Jeje.

Konsep pernikahannya bulan depan adalah outdoor. Jejeberharap semoga tidak hujan saat acara pernikahannya. Untuk musiknya, ia memilih akustik saja.

3 dari 4 halaman

Sangat Menantikan

Jeje begitu menantikan hari bahagianya tersebut. Ia mengaku tidak merasakan deg-degan. Namun bisa beda cerita ketika akad nikah berlangsung.

 

4 dari 4 halaman

Bangun Tidur

Setelah menikah, pastinya hidup akan berbeda. "Jadi biasa ngurus sendiri kan sekarang jadi dua orang seru sih jadi ngerasa gak tinggal sendiri kan rame," ucapnya.

"Tiap pagi ada yang nyiapin minuman mungkin hahaha tetapi kayaknya yang bangun duluan aku deh. Ya itu ajasih mungkin bangun tidur udah ada temennya," kata Jeje Govinda mengakhiri.