Sukses

6 Artis Hollywood Terseksi Ini juga Punya Prestasi Membanggakan

Beberapa artis cantik Hollywood terseksi ini juga punya prestasi. Siapa saja mereka?

Liputan6.com, Jakarta Banyak yang berpendapat, artis Hollywood hanya punya nama besar. Ungkapan mereka disebut hanya menjual pesonanya agar terkenal di industri hiburan, bisa ditepis.

Mereka juga punya kemampuan yang membanggakan dengan sebutan sebagai "bukan wanita jual wajah cantik saja tapi juga pintar".

 

Bahkan, beberapa dari mereka dibekali dengan kelebihan sehingga bisa bersaing dalam kualitas akting atau olah vokal.

Wajar saja, mereka layak masuk dalam daftar Wanita Terseksi versi People. Tak hanya punya penampilan cantik saja, beberapa artis Hollywood ini juga punya kemampuan mumpuni.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Cindy Crawford

Cindy Crawford, supermodel yang juga menjadi ikon kecantikan sepanjang masa, masuk ke dalam daftar "100 Hottest Women of All-Time" oleh sebuah majalah pria. Ia memiliki ciri khas dengan tahi lalatnya di atas bibirnya.

Cindy Crawford telah tampil sebagai model di ratusan sampul majalah. Berusia 50 tahun, wanita kelahiran 20 Februari 1966 itu seolah menghentikan waktu. Hebatnya, penampilan Cindy Crawford terlihat seperti wanita 20 tahun-an.

Berkat prestasi dan kecantikannya, Cindy Crawford masuk dalam daftar Wanita Terseksi di Majalah People pada tahun 1993. Saat itu, usia Cindy Crawford baru 27 tahun.

3 dari 7 halaman

Julia Roberts

Julia Roberts adalah artis terpopuler di dunia hiburan dengan berbagai karakter protagonis yang ia perankan. Salah satunya, peran Julia Roberts di film Erin Brockovich (2000) membuatnya meraih Oscar sebagai Best Actress.

Julia Roberts juga dikenal sebagai pendobrak industri fashion. Gaya pakaian yang dikenakannya dalam film Pretty Woman yang diperankan bersama Richard Gere langsung `meledak` hingga saat ini. Senyuman Julia Roberts membuatnya mendapatkan banyak penggemar, mendapatkan sebutan sebagai Wanita Tercantik di Dunia versi majalah fashion dunia.

Julia Roberts masuk dalam daftar majalah People. Tak hanya sekali, Julia Roberts bahkan masuk selama empat kali, yaitu 1991, 2000, 2005 dan 2010.

4 dari 7 halaman

Catherine Zeta-Jones

Catherine Zeta-Jones, artis Hollywood ini dikenal sebagai artis berwajah seksi. Salah satu kesuksesannya terlihat di film Mask of Zorro (1998). Setelah itu, tawaran berakting terus berdatangan untuk istri aktor Michael Douglas ini.

Kemampuan aktingnya pun diakui dengan sederet penghargaan yang diterimanya. Catherine Zeta-Jones meraih BAFTA Awards hingga piala Oscar yang dianggap sebagai pencapaian tertinggi bagi aktris.

Catherine Zeta-Jones pun juga masuk dalam daftar di Majalah People. Wajah cantik Catherine Zeta-Jones menghiasi cover tahun 2001.

5 dari 7 halaman

Nicole Kidman

Nicole Kidman adalah artis Hollywood yang membintangi sederet film ternama yang masuk jajaran box office, di antaranya Moulin Rouge (2001) hingga Cold Mountain (2003). Wajar saja, Nicole Kidman dengan kemampuan aktingnya yang mumpuni berhasil menyabet berbagai penghargaan bergengsi, termasuk Golden Globes dan Academy Awards.

Nicole Kidman juga telah merasakan asam dan garam di industri hiburan dan aktif sejak tahun 1983 silam hingga saat ini. Nicole Kidman masuk dalam jajaran bintang papan atas di Hollywood.

Melihat kemampuannya, Nicole Kidman dengan membanggakan masuk dalam daftar Majalah People. Nicole Kidman dengan rambut keriting pirangnya itu terlihat cantik di sampul majalah tahun 2002.

6 dari 7 halaman

Halle Berry

Halle Berry adalah artis berbakat sekaligus mantan model yang memeriahkan industri Hollywood. Kemampuannya membuat Halle Berry sempat mencicipi peran sebagai gadis Bond dalam Die Another Day (2002).

Halle Berry dianggap sebagai artis yang mendobrak industri Hollywood dengan prestasinya. Pemeran Storm di X-Men ini dianggap sebagai artis keturunan Afrika pertama yang meraih Oscar.

Sebuah laporan menyebut Halle Berry sebagai artis dengan bayaran tertinggi. Prestasi Halle Berry membuat namanya masuk dalam daftar Wanita Terseksi versi Majalah People. Pesona Halle Berry terlihat di sampul majalah tersebut tahun 2003.

7 dari 7 halaman

Drew Barrymore

Drew Barrymore, artis papan atas Hollywood yang telah meniti karier sejak kecil ini memiliki banyak penggemar setia. Wajar saja, kesuksesan Drew Barrymore telah diraih sejak ikut beraksi di film legendaris E.T yang rilis 1982 silam.

Popularitas Drew Barrymore terus menanjak, membuatnya menjadi salah satu artis top di Hollywood. Drew Barrymore juga pernah menjadi salah satu agen khusus cantik di film Charlie's Angels.

Kesuksesan di usia muda, ternyata menyebabkan namanya menjadi sangat besar. Drew Barrymore dianggap layak masuk di daftar Majalah People. Tahun 2007, wajah cantik Drew Barrymore terpampang di sampulnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini