Sukses

Main Drama Baru, Akting Bae Suzy Jelek?

Bae Suzy atau yang lebih dikenal dengan Suzy beberapa kali berakting di drama atau film.

Liputan6.com, Jakarta Bae Suzy, mantan personel Miss A, dikenal sebagai "anak emas" di Korea Selatan. Alasannya, Suzy sangat aktif di dunia hiburan. Tak hanya menjadi model iklan, Suzy juga laris manis membintangi drama atau film.

Suzy sempat bersinar di drama Uncontrollably Fond (2016) bersama Kim Woo Bin. Selain itu, Suzy juga sukses membintangi drama While Were You Sleeping bersama Lee Jong Suk (2017).

Aktingnya yang dianggap mumpuni membuatnya membawa pulang SBS Drama Awards 2017. Bahkan, Bae Suzy juga berhasil menyingkirkan artis senior, Lee Young Ae.

Saat ini, Bae Suzy dikabarkan kembali mendapat tawaran bermain dalam drama baru. Namun bukannya dapat pujian, ia justru dicibir lantaran aktingnya yang payah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dicibir Warganet

Baru-baru ini, sebuah forum warganet membicarakan akting Bae Suzy. Selain kemenangan di SBS Drama Awards 2017, kabar Suzy akan bermain di sebuah drama baru beredar luas.

3 dari 5 halaman

Payah Berakting

Sayangnya, Suzy dianggap payah dalam berakting. Beberapa dari warganet menyebut akting Suzy sangat standar, diwartakan Pann, baru-baru ini.

4 dari 5 halaman

Fokus Jadi Model

"Melihat akting Suzy membuat mataku menjadi sakit. Ia hanya memiliki wajah cantik dan terkenal hingga membuatnya berhasil," tulis seorang warganet di Instagram.

"Lebih baik Suzy fokus saja sebagai idola, atau pemotretan bersama majalah, atau jadi bintang iklan," komentar lainnya di Pann.

5 dari 5 halaman

Tapi Dicintai

Meski banyak yang menyindir, Suzy juga dikenal sebagai artis yang memiliki banyak penggemar. Pengguna internet menyebutkan berbagai hal mengenai Suzy. Salah satunya, Suzy juga dikenal sebagai artis yang baik dan ramah saat menyapa penggemar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.