Sukses

Suzy Punya Pacar Baru, Begini Kondisi Terkini Lee Min Ho

Beberapa bulan belakangan ini, Lee Min Ho menjalani wajib militer.

Liputan6.com, Seoul - Terungkapnya hubungan asmara Lee Dong Wook dan Suzy cukup mengejutkan banyak orang. Pasalnya, Suzy belum lama putus dari Lee Min Ho.

Bahkan beberapa minggu setelah putus, keduanya sempat dikabarkan kembali bersama. Tak sedikit penggemar yang bertanya-tanya dengan kondisi Lee Min Ho saat ini.

Seperti diketahui, beberapa waktu belakangan bintang drama Personal Taste itu tak lagi aktif di dunia hiburan.

Aktor berusia 30 tahun itu sedang menjalani wajib militer. Sejak Mei 2017 lalu, Lee Min Ho menjadi petugas pelayanan publik.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Update Instagram

Akhirnya, hari ini, Kamis (15/3/2018) Lee Min Ho kembali menyapa para penggemarnya melalui Instagram pribadinya. Mantan kekasih Suzy itu mengunggah tiga buah foto terbaru dirinya.

Lee Min Ho terlihat mengenakan hoodie putih bergambar anak kecil di tengahnya dan masker hitam yang menutupi sebagian wajahnya.

 

3 dari 5 halaman

Beda Rambut

Ada yang sedikit berbeda dari penampilan Lee Min Ho saat ini. Bintang drama Boys Before Flower itu kini tampil dengan rambut cepak ala petugas militer.

 

4 dari 5 halaman

Penggemar Lega

Kemunculan Lee Min Ho tentu disambut antusias oleh para penggemar yang sudah lama merindukan kabarnya. "Oppa aku harap kamu baik-baik saja. Aku menunggumu," ujar @rosmary06sc.

"Semangat @actorleeminho. Kami merindukanmu oppa. Saranghae (aku mencintaimu)," sahut @einasoul_15.

 

5 dari 5 halaman

Latihan Dasar Militer

Setelah 10 bulan menjadi petugas pelayanan publik, Kamis (15/3/2018), Lee Min Ho resmi masuk pelatihan dasar militer di Choongnam Nonsan. Ia akan menjalani pelatihan selama empat minggu, lalu kembali bekerja sebagai petugas pelayanan publik. Lee Min Ho sendiri dijadwalkan bakal selesai wamil pada 2019 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.