Sukses

Lepas dari Lee Min Ho, Kini Suzy Pacaran dengan Lee Dong Wook

Liputan6.com, Seoul - Pagi ini publik Korea Selatan dikejutkan dengan berita mengenai kisah asmara Bae Suzy. Ia dikabarkan telah memiliki pengganti Lee Min Ho.

Pria beruntung itu tak kalah keren dari sang mantan. Ia, adalah sang pemeran Malaikat Maut di serial drama Goblin, Lee Dong Wook.

Dilansir dari Soompi, Jumat (9/3/2018), kisah asmara Suzy dan Lee Dong Wook pertama kali dilaporkan oleh acara TV Report.

Seorang sumber menyatakan bahwa awalnya mereka hanya menganggap satu sama lain sebagai rekan kerja. Namun, hubungan Suzy - Lee Dong Wook ini lantas berkembang menjadi kisah cinta.

1 dari 4 halaman

Alasan Jatuh Cinta

Sejumlah sumber menyebutkan bahwa Lee Dong Wook jatuh cinta pada kepribadian Suzy yang rendah hati. Keduanya juga mudah akrab karena memiliki sifat yang sama-sama ceria.

Suzy dan Lee Dong Wook juga disebutkan telah beberapa kali terlihat sedang berkencan, yang mereka lakukan secara hati-hati.

2 dari 4 halaman

Dikonfirmasi Agensi

Ternyata kabar ini bukan isapan jempol semata. Agensi yang menaungi dua aktor populer Korea Selatan ini membenarkan kabar tersebut.

"Mereka bertemu secara privat dalam sebuah pertemuan santai. Mereka kini mulai mengenal satu sama lain dengan niat yang baik, dan memiliki perasaan untuk satu sama lain. Karena ini baru permulaan, tak banyak yang bisa kami sampaikan tentang hubungan mereka sebagai kekasih," tutur perwakilan King Kong by Starship yang menaungi Lee Dong Wook.

Sementara agensi yang membawahi Suzy, JYP Entertainment, mengeluarkan pernyataan senada. "Mereka kini sedang dalam proses saling mengenal satu sama lain."

3 dari 4 halaman

Isu Kembali dengan Lee Min Ho

Kabar ini sekaligus juga mementahkan isu yang berembus sebelumnya, bahwa Suzy kembali berpacaran dengan Lee Min Ho. Setelah berita putusnya Suzy - Lee Min Ho dipublikasikan pada November tahun lalu, pada awal bulan lalu mereka kembali dikabarkan menjalin hubungan.

Sementara itu Suzy sebelumnya juga pernah menyebut Lee Dong Wook sebagai tipe idealnya pada 2012 saat tampil dalam acara televisi Strong Heart di SBS.

Artikel Selanjutnya
Tengah Wamil, Begini Cara Lee Min Ho Hilangkan Kerinduan Penggemar
Artikel Selanjutnya
Rayakan Hari Valentine, Bae Suzy Berikan Cokelat untuk Penggemar