Sukses

Tutup Akun Instagram, Istri Roby Geisha Stres?

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Roby Geisha dan Cinta Ratu Nansya sudah di ujung tanduk. Proses perceraian pun tengah bergulir di Pengadilan Agama.

Banyaknya isu yang berkembang dari keretakan rumah tangga Roby Geisha membuat Cinta Ratu Nansya pun memutuskan untuk menutup sementara akun Instagram-nya.

Itu diungkapkan Cinta Ratu Nansya di unggahannya pada Kamis (15/3/2018). Istri Roby Geisha ini ingin menjalani masa sulitnya tanpa ada komentar negatif.

"Untuk memininalisir keadaan, menstabil psikis, mental atas musibah rt yg saya alami. Dan terutama ketika media sosial sudah tidak dapat dipandang dimanfaatkan secara positif, ada baiknya untuk sementara waktu saya rehat memutuskan untuk "deactive account"," tulisnya.

 

1 dari 4 halaman

Berjuang Keras

Keinginan Roby Geisha untuk berpisah dari Cinta Ratu Nansya tak begitu saja diterima sang istri. Dalam Instagram Story, ia mengatakan peristiwa ini merupakan masa-masa sulit yang harus dilewatinya.

"Kalian tdk akan faham bagaimana sy berjuang keras mempertahankan RT sy, ini adalah sebuah pukulan dan masa2 sulit perjalanan yg harus sy lewati," tulisnya.

 

2 dari 4 halaman

Tutup Aib

Walau Roby Geisha sempat mengungkap aibnya di media sosial, namun Cinta Ratu Nansya tak akan melakukan hal tersebut.

"Mungkin sebagian dari anda tahu, namun tidak benar-benar tahu! Biarlah ini menjadi rahasia perjalanan hidup, insyaallah sebisa mgkn sy akan tutup rapat2 sebagai aib rumahtangga yg wajib sy JAGA," tambahnya.

 

3 dari 4 halaman

Minta Maaf

Banyaknya isu yang berkembang mengenai dirinya, diakui Cinta Ratu Nansya membawa dampak pada keluarga besarnya.

"Maaf untuk orangtua beserta keluarga besar saya yg ikut terkena impact dr issue tersebut (cinta mencintai kalian lebih dari apapun)," lanjutnya dengan memberikan emotikon menangis.

Artikel Selanjutnya
Roby Geisha Menyesal Bikin Istri Keguguran
Artikel Selanjutnya
Istri Akui Roby Geisha Temukan Fotonya dengan Mantan