Sukses

Roby Geisha Menyesal Bikin Istri Keguguran

Liputan6.com, Jakarta Cinta Ratu Nansya, istri Roby Geisha, mengungkapkan sebuah fakta yang belum diketahui publik mengenai rumah tangganya. Seharusnya, tahun lalu keduanya dianugerahi seorang bayi.

Ironisnya di usia kehamilan tiga bulan, istri Roby Geisha mengalami keguguran. Sampai saat ini, pengalaman tersebut masih cukup membekas bagi Cinta Ratu Nansya.

"Kalau bicara keguguran sebenarnya mental aku yang terkikis," kata Cinta saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (14/3/2018).

Tak hanya bagi Cinta Ratu Nansya saja. Hal itu rupanya membuat Roby Geisha cukup terpukul juga.

 

1 dari 5 halaman

Menyesal

Cinta Ratu Nansya mengatakan saat itu Roby Geisha menyesal. Pasalnya, keguguran yang dialaminya itu tak lepas dari ulah sang suami.

"Menyesal, dia menyesal. Kalau bahas soal keguguran, keguguran itu kurang lebih adalah impact dari ulah dia," ungkap istri Roby Geisha.

 

2 dari 5 halaman

Menutupi

Sayang, saat ditanya lebih lanjut soal penyesalan sang suami, Cinta menolak membahasnya m ia tak mau mengungkit masa-masa pilu tersebut.

"Aku enggak mau flashback ke situ lagi. Intinya waktu keguguran dia ada penyesalan yang sangat besar," kata Cinta.

 

3 dari 5 halaman

Berusaha

Cinta menyadari betul, apa yang sudah terjadi merupakan takdir yang sudah digariskan.

"Kadang kita manusia bisa berencana, kita manusia bisa berusaha semaksimal mungkin. Tapi semua Tuhan yang atur," imbuhnya.

 

4 dari 5 halaman

Ikhlas

Sedih tentu dirasakan Cinta Ratu Nansya, namun dirinya tak mau berlama-lama terpuruk. Dirinya telah mengikhlaskan kepergian buah cintanya dalam kandungan.

"Ya enggak perlu disesali lah, ini kan jalannya Allah. Allah punya kehendak lain, ya saya ikhlas saja," tutup Cinta Ratu Nansya.

Artikel Selanjutnya
Istri Akui Roby Geisha Temukan Fotonya dengan Mantan
Artikel Selanjutnya
Istri Roby Geisha Buka Suara soal Isu Orang Ketiga