Sukses

Lay EXO Tak Izinkan Anak Menjadi Selebritas

Lay berharap anaknya hanya akan menyukai seni sebagai hobi.

Liputan6.com, Seoul - Lay EXO baru-baru ini mengakui keinginan untuk anaknya kelak. Satu-satunya member EXO asal Tiongkok ini tidak ingin anaknya mengikuti jejaknya sebagai artis.

Seperti dilansir Allkpop, Rabu (14/3/2018), lewat wawancaranya dengan Pear Vid, Lay EXO ditanya apakah ia akan memberi semangat untuk para remaja yang bermimpi menjadi idol. Ia menjawab bahwa dirinya akan mendorong generasi muda untuk menjadi idola, namun itu tak akan ia lakukan kepada anaknya kelak.

“Saya akan mendorong setiap remaja dengan mimpi ini, tapi jika ia anak saya? Saya tidak akan melakukannya,” jawab Lay.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tidak Mengizinkan

Lay menjelaskan, jika dirinya lebih menyukai anak-anaknya kelak menjadi dokter atau pengacara dan berharap buah hatinya hanya akan menyukai seni sebagai hobi.

"Kalau putraku sendiri, tidak. Kalau putriku, aku lebih tidak mengizinkan," ujarnya.

Ia juga menambahkan, "Aku ingin punya lima atau enam anak laki-laki, satu anak perempuan. Aku rasa aku akan memanjakannya." ujarnya.

3 dari 4 halaman

Belum Bergabung

Lay EXO masih belum banyak bergabung dengan kegiatan grup dan lebih disibukkan dengan kegiatan individu. Pemilik nama asli Zhang Yixing itu saat ini masih menjadi MC sekaligus mentor pada ajang survival "Idol Producer".

4 dari 4 halaman

Kegiatan Solo

Meski masih bergabung dengan EXO, Lay justru sering disibukkan dengan kegiatan solonya. Salah satunya, penampilannya di Tiongkok.

Sebelumnya, SM Entertainment juga membuat sebuah pernyataan bahwa Lay tidak akan ikut dalam comeback EXO. Pria bernama asli Zhang Yi Xing tersebut tak dapat berpartisipasi lantaran jadwal comeback EXO berbenturan dengan jadwal Lay.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.