Sukses

Lewat Persalinan Normal, Dominique Diyose Melahirkan Anak Pertama

Liputan6.com, Jakarta - Bahagia kini dirasakan pasangan Dominique Diyose dan Ivan Handoyo. Model berwajah oriental itu baru saja melahirkan anak pertama mereka pada Selasa (13/3/2018).

Bayi berjenis kelamin laki-laki itu mereka beri nama Aksadaru Mahameru. Dominique Diyose melahirkan anak pertamanya menggunakan teknik 'gentle and lotus birth', mirip seperti yang dilakukan Andien dan Ayudia Bing Slamet.

Anak Dominique Diyose itu lahir dengan kondisi ari-ari masih tersambung. Melalui Instagram Story-nya, Ivan Handoyo mengabadikan detik-detik proses persalinan sang istri.

"Natural Birthing Story a gentle and lotus moment of birth. Momen yang luar biasa untuk dimiliki," ungkap Ivan.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

1 dari 4 halaman

Perjalanan Waktu

Di setiap unggahannya, Ivan Handoyo juga mencantumkan jam untuk melengkapi ceritanya. Mulai pukul 11.58-13.41 memperlihatkan Dominique tengah berjuang menahan sakitnya kontraksi.

Hingga pada pukul 14.39, Aksadaru lahir ke dunia. Ia menulis, "14.39 lahirlah putra kami Aksadaru Mahameru."

2 dari 4 halaman

Momen Ajaib

Senyum mengembang di wajah Dominique Diyose sembari memeluk buah hatinya. Ivan Handoyo sendiri merasa begitu takjub dengan perjuangan istrinya melahirkan anak mereka.

"Baru saja menyaksikan momen ajaib manusia," ungkapnya.

 

3 dari 4 halaman

Tradisi Mitoni

Meski berdarah Tionghoa, Dominique Diyose tidak melupakan adat dan tradisi tanah kelahirannya, Semarang, Jawa Tengah. Saat usia kandungannya tujuh bulan, Dominique dan Ivan menggelar acara mitoni.