Sukses

Mencintaimu Sampai Mati Jadi Single Keempat Lara

Lagu baru Lara pernah dipopulerkan grup band Utopia.

Liputan6.com, Sidoarjo - Penyanyi Lara kembali meluncurkan single keempatnya berjudul "Mencintaimu Sampai Mati". Lagu itu merupakan hasil daur ulang (recycle) dari Utopia Band yang hits di tahun 2000-an.

Bahkan single baru Lara ini mendapatkan pengakuan dari Museum Rekor Indonesia (MURI) dengan kategori penyanyi berkolaborasi dengan musikus terbanyak di Indonesia pada 9 Februari 2018 di Tangerang Selatan.

Musikus yang terlibat dalam kolaborasi bersama Lara diantaranya: Alam Urbach sebagai produser musik, Budy Haryono eks drummer Gigi band, Dygo bassis Drive Band, Ari Bias dan 100 musisi (20 drummer, 20 keyboardist, 20 gitarist, 20 bassist, 10 string, 10 backing vocal).

Lara sendiri mulai menjalankan promo lagu keempatnya itu ke berbagai kota di Indonesia.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

15 Kota

"Ini bagian dari launching single keempat aku sebenarnya. Promo lagu di tiga provinsi, 15 kota dan 45 radio selama dua minggu," ucap Lara saat ditemui, Selasa (13/3/2018).

 

 

 

3 dari 4 halaman

Lagu Sendiri

Saat mempromosikan lagu terbarunya, Lara juga berkesempatan untuk menyanyikan lagu ciptaannya sendiri.

"Aku sempat bawain lagu tentang rindu kepada seseorang," dia menjelaskan.

 

 

 

4 dari 4 halaman

Tiga Lagu Sebelumnya

Sebelum meluncurkan lagu "Mencintaimu Sampai Mati", Lara sudah menelurkan tiga lagu. Yaitu, "Kamu" yang diciptakan Dodhy Kangen Band, "Negotiation" ciptaan Lara sendiri, dan "Lara".

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini