Sukses

Mulai Wamil, Daesung Pamit kepada Penggemar Big Bang

Liputan6.com, Seoul- Dengan senyuman di wajahnya, Daesung mulai mengikuti wajib militer di Hwacheon, Gangwon-do, hari ini, Selasa (13/3/2018). Daesung merupakan member Big Bang keempat yang menyusul melakukan wamil.

Setelah T.O.P, G-Dragon dan Taeyang, giliran Daesung yang harus pamit, hanya tinggal Seungri yang menanti waktu panggilan wamil.

Menurut rencana, Daesung akan mengikuti pelatihan sebagai tentara aktif selama lima minggu. Setelah itu, ia baru bertugas melakukan kewajibannya.

Seperti idol lainnya yang melakukan wamil, member Big Bang ini vakum dari industri hiburan. Sekitar dua tahun, Daesung baru bisa lepas.

1 dari 5 halaman

Salam Perpisahan

Daesung sempat memberikan salam dengan menunduk di hadapan penggemar yang hadir melepasnya. Ia mengatakan, "sampai kita berjumpa lagi."

2 dari 5 halaman

Fans Berkumpul

Di akun Instagram bigbang.ygentertnews, terlihat penggemar yang berbaris rapi melepas Daesung. Sambil membawa poster bergambar sang idol yang dikenal dengan tingkah konyolnya itu.

Selain itu, ada juga yang membawa boneka krunk yang dikeluarkan agensi yang melepas Big Bang, YG Entertainment.

3 dari 5 halaman

Lagu Perpisahan

Sebagai persembahan untuk penggemar Big Bang yang disebut VIP, Daesung, T.O.P, Seungri, G-Dragon, dan Taeyang merilis "Flower Road". Lagu ini dikerjakan sebelum member Big Bang mulai wamil.

4 dari 5 halaman

Penantian

Ditulis dari hati yang mendalam, G-Dragon dan T.O.P yang berkolaborasi mengarang lagu tersebut berharap isi pesannya tersampaikan untuk VIP.

Lagu itu bercerita mengenai perpisahan yang terpaksa mereka lakukan karena harus mengemban kewajiban. Mereka berharap penggemarnya menanti dengan setia.

Artikel Selanjutnya
Sehari Sebelum Wamil, Taeyang Big Bang Pamer Rambut Cepak
Artikel Selanjutnya
Member Wamil, Big Bang Harus Vakum?