Sukses

Pengalaman Seru 6 Artis Cantik Hollywood Berinteraksi dengan Hantu

Liputan6.com, Jakarta Ada dan tiada. Istilah itu cocok menggambarkan fenomena alam gaib yang ada di sekitar. Hantu bagi sebagian orang dianggap sebagai momok, tapi tidak bagi beberapa artis Hollywood ini.

Beberapa artis Hollywood ini memiliki pengalaman melihat makhluk ghaib. ALih-alih merasa takut, mereka menyikapinya biasa saja.

Bahkan, mereka senang dengan pengalaman baru yang tak terlupakan itu. Dalam beberapa wawancara, artis H0llywood ini dengan bangga berbagi cerita.

Lalu, siapa saja artis Hollywood yang pernah berurusan dengan hantu?

1 dari 7 halaman

Claudia Schiffer

Claudia Schiffer merupakan salah satu artis Hollywood yang tak takut dengan kehadiran makhluk gaib di sekitarnya. Laman People.com mewartakan, Claudia Schiffer sempat menyebutkan, ia dan keluarganya pernah tinggal di rumah berhantu.

Bahkan, Claudia Schiffer dan keluarga sudah terbiasa dengan kehadiran mereka. Claudia Schiffer juga menyebutkan hantu yang ada di rumahnya tak mengganggu.

Bagi Claudia Schiffer, mereka tak akan mencelakai manusia. Padahal, beberapa kali, Claudia Schiffer mendengar hal-hal ghaib saat berada di rumah.

"Terkadang aku mendengar ada suara aneh. Lalu, musik menyala sendiri. Aku hanya bilang, `Casper 9film tentang hantu menggemaskan) itu kamu kan?` Namun mereka tidak akan melukai," sebut Claudia Schiffer.

 

 

2 dari 7 halaman

Michelle Williams

Michelle Ingrid Williams, mantan tunangan Heath Ledger, memiliki pengalaman tak terlupakan yang berkaitan dengan hantu. Artis yang biasa dikenal sebagai Michelle Williams dan Heath Ledger memiliki seorang putri bersama.

Setelah Heath Ledger meninggal dunia, Michelle Williams merasa didatangi roh dari aktor yang bermain sebagai Joker itu. Dalam sebuah wawancara, Michelle Williams mengaku dua kali bertemu roh Heath Ledger.

Pertama kali, kejadian itu berlangsung di malam hari. Michelle Williams mendengar suara kursi seolah dipindahkan seseorang. Tak lama, Michelle Williams melihat sebuah bayangan mirip pria yang dicintainya.

Anehnya, Michelle Williams tak merasa takut saat melihat roh Heath Ledger. Dirinya justru merasa sangat tenang, rasa sakit karena ditinggal orang terkasih pun sirna.

Dalam kunjungan kedua, Heath Ledger meminta maaf kepada Michelle Williams. Wanita cantik itu merasa, dirinya seperti mendengar Heath Ledger mengatakan maaf karena tak bisa ikut membantu membesarkan putri mereka.

3 dari 7 halaman

Kate Hudson

Kate Hudson mengaku dirinya mempercayai dengan adanya dunia lain yang dihuni makhluk ghaib. Dalam sebuah acara, Kate Hudson berbagi cerita, mengenai pengalamannya bertemu hantu.

Kate Hudson berinteraksi dengan hantu tanpa wajah. Alih-alih merasa takut, Kate Hudson menghadapinya hingga dua sosok itu menghilang.

Kate Hudson mengaku memiliki bakat memiliki energi. Hantu disebutnya punya energi yang berbeda. Bahkan, Kate Hudson memberikan saran saat bertemu dengan hantu.

"Aku hanya bisa merasakan keberadaan mereka. Tapi aku pernah bertemu dengan hantu. Saat kau melihat mereka, bilang saja, `kalian bukan di sini tempatnya.` Lalu, mereka akan menghilang," sebut Kate Hudson.

 

4 dari 7 halaman

Demi Lovato

Demi Lovato justru memiliki pengalaman aneh berhubungan dengan hantu. Semasa kecil, Demi Lovato punya teman imajinasi yang dipercaya sebagai hantu.

Hantu anak perempuan berusia 11 atau 12 tahun bermain bersama Demi Lovato. Bahkan, artis jebolan Disney itu sempat mengenalkan "temannya" kepada sang ibu.

Namun ibu Demi Lovato beranggapan putrinya memiliki teman imajinasi. Ibu Demi Lovato tak mempermasalahkan itu, dianggap sebagai bagian dari pertumbuhan putrinya. Demi Lovato mengatakan, rumahnya waktu kecil memang menyeramkan. Saat itu, dirinya belum mengerti.

Dalam sebuah acara yang dihadiri oleh pemburu hantu, mereka menyebutkan Demi Lovato memang pernah memilliki seorang teman hantu. Percaya atau tidak, mereka mengatakan, jejak hantu yang dekat dengan Demi Lovato masih ada.

5 dari 7 halaman

Emma Stone

Emma Stone pernah dikerjai hantu. Alih-alih merasa takut, Emma Stone justru bingung dengan kejadian yang dia alami. 

Saat menjadi tamu istimewa dalam acara Late Night With David Letterman, Emma Stone menyebutkan ia berinteraksi dengan sosok yang menyerupai kakeknya. Emma Stone hanya merasakan kehadiran sang kakek.

Bagi Emma Stone, pengalaman yang dialaminya sama sekali tak masuk akal. Ia menyebutnya, itu sebuah keajaiban.

"Itu memang kakek. Aku tahu. Memang tak masuk akal. Seperti keajaiban. Aku hanya merasakan kehadirannya saja," ungkap Emma Stone.

 

6 dari 7 halaman

Megan Fox

Megan Fox mengalami momen aneh saat menginap di sebuah hotel di Meksiko. Dalam sebuah wawancara, Megan Fox menceritakan kejanggalan tersebut terjadi ketika ia sarapan.

Suatu ketika, Megan Fox memesan layanan kamar untuk makan pagi karena ia terlalu malas untuk ke restoran. Sebelum waktu yang ditentukan, Megan Fox mendengar suara ribut-ribut di kamarnya, seperti pelayan yang tengah menata meja dan menyiapkan sarapan.

Bahkan, Megan Fox mendengar suara kopi yang dituang ke cangkir. Saat Megan Fox ke ruang duduk, tak ada jejak pelayan masuk. Bahkan, kamarnya masih kosong.

Baru, tepat pada pukul 07.30 pagi, bel di kamarnya berbunyi. Pelayan pun datang menyiapkan segala persiapan makan pagi yang ditunggu. Megan Fox beranggapan itu hanya "ucapan selamat datang" untuk dirinya.

Artikel Selanjutnya
Kisah Pilu 6 Artis Hollywood yang Jadi Korban Kekerasan Seksual
Artikel Selanjutnya
6 Artis Hollywood Ini Juga Tersandung Skandal Video Seks