Sukses

Rano Karno Bicara soal Cornelia Agatha dan Maudy Koesnaedi

Liputan6.com, Jakarta Rano Karno comeback ke dunia akting. Kali ini, sekaligus menjawab rasa kangen penonton pada sinetron Si Doel Anak Sekolahan.  Serial Si Doel Anak Sekolahan yang sukses besar di era tahun 1990-an dibuat versi layar lebar.

Bukan cerita yang berulang, dalam layar lebar, Rano Karno selaku sutradara dan pemain, akan menjawab rasa penasaran publik atas kisah cinta segitiga antara Doel, Sarah, dan Zaenab yang masih menggantung.

"Sebenarnya salah satu tujuan dibuatnya film ini adalah untuk menjawab keingintahuan masyarakat, dengan siapa Doel akhirnya menikah," kata Rano Karno di Galeri Semesta, Karang Tengah Raya, Lebak Bulus, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Ide pembuatan Si Doel The Movie diakui Rano sudah tercetus sejak dua tahun lalu.

 

1 dari 5 halaman

Dua Tahun Lalu Bertemu

Rano bersyukur para pemain utama dalam serial TV Si Doel Anak Sekolahan mau diajak kembali bekerjasama. Terutama Cornelia Agatha dan Maudy Koesnadi.

“Ya dua tahun lalu saya sudah bertemu mereka. Saya undang mereka, ajak makan, saya ngobrol, saya tanya mungkin enggak Si Doel saya buat lagi. Dalam artian, mungkin enggak mereka mau ikut lagi,” terang Rano Karno.

2 dari 5 halaman

Jawaban Langsung Setuju

“Saya jujur merasa surprised karena sudah lama enggak ketemu Lia, sudah lama enggak ketemu Maudy kan, saya masih ragu karena saya tahulah kesibukan mereka seperti apa. Tapi jawabannya langsung setuju. Dan itu membuat saya surprise, sejak itu, baru saya menulis,” kata Rano Karno.

3 dari 5 halaman

Pemain Lain

Tak hanya Maudy dan Cornelia, pemain-pemain lama seperti Aminah Cendrakasih, Suti Karno, Mandra, dan Ahong, juga akan kembali berperan. "Selain pemain lama, saya menambahkan pemain baru yang berperan sebagai anak saya dan anaknya Atun. Yang memerankan kedua anak tersebut bukanlah pemain baru dan saya rasa wajahnya sudah cukup familiar," kata Rano Karno.

4 dari 5 halaman

Proses Syuting

Proses syuting Si Doel The Movie ini sudah dimulai sejak akhir tahun lalu, dan masih berlangsung hingga saat ini. Belum dikaetahui pasti film ini akan tayang di bioskop Tanah Air kapan. 

 

Sumber: Bintang.com

Reporter: Dadan Eka Permana

Artikel Selanjutnya
Tugas Berat Armada di Si Doel The Movie
Artikel Selanjutnya
Vakum 10 Tahun, Rano Karno Turun Gunung demi Si Doel Anak Sekolahan