Sukses

Kembali ke Pelukan Jennifer Aniston, Brad Pitt Dilarang Bertemu Anak-anaknya?

Liputan6.com, Jakarta Kabar Brad Pitt memilih kembali ke pelukan Jennifer Aniston dilaporkan telah sampai ke telinga Angelina Jolie. Sesuai dugaan orang di sekitarnya, Angelina Jolie disebut-sebut marah besar dengan isu tersebut.

Akibatnya, Angelina Jolie melarang Brad Pitt menemui anak-anaknya. Seorang sumber menyebutkan, Angelina Jolie berubah pikiran di akhir perjanjian mengenai hak asuh anak.

"Angelina Jolie disebut-sebut mendadak berubah pikiran. Ia menolak dengan perjanjian yang diberikan pihak Brad Pitt," sebut seorang sumber, diwartakan Life & Style, baru-baru ini.

Brad Pitt tidak terima dengan keputusan Angelina Jolie yang dianggap egois. Kini, hubungan Angelina Jolie dan Brad Pitt makin panas.

1 dari 5 halaman

Brad Pitt Kesal

Brad Pitt dilaporkan merindukan keenam anak-anaknya. Namun, Angelina Jolie membatasi sang aktor untuk menghabiskan waktu bersama mereka. Hingga saat ini, belum ada konfirmasi dari pihak Angelina Jolie dan Brad Pitt perihal berita itu.

2 dari 5 halaman

Kesalahan Angelina Jolie di Mata Brad Pitt

Brad Pitt menyebut Angelina Jolie terlalu mengekspose anak-anaknya di depan publik, sehingga membuat mereka kehilangan privasi, diwartakan FoxNews, baru-baru ini.

"Angelina Jolie menggunakan anak-anak untuk menyerang Brad Pitt. Angelina Jolie terlau mengungkap kehidupan pribadi atau masalah perceraiannya di depan publik. Padahal, dia tahu hal itu tak bagus bagi kesehatan mental anak-anak," tulis laporan tersebut.

3 dari 5 halaman

Tak Ada yang Mengalah

Sementara, Angelina Jolie dan Brad Pitt sama-sama keras beranggapan pihaknya merasa benar. Mereka saling menuding kesalahan ada di pihak lain. Mereka berusaha menyelesaikan masalah dengan baik.

Seorang sumber dari pemeran Maleficent menyebutkan, Angelina Jolie dan Brad Pitt telah menyetujui menandatangani dokumen. Namun, pihak Brad Pitt membantahnya dengan mengatakan, "Jika memang setuju, tak akan ada laporan baru."

4 dari 5 halaman

Sulit Bertemu Anak-anak

Angelina Jolie seolah menguasai anak-anak, tak memperbolehkan bertemu dengan sang aktor. Brad Pitt kesulitan bertemu dengan anak-anaknya.

Dalam kesempatan berbeda, seorang sumber, diwartakan the Hollywood Life, mengatakan, "Brad Pitt sudah lebih dari 500 hari tak pernah terlihat di depan publik bersama anak-anaknya."

Artikel Selanjutnya
Telah Lama Cerai, Jennifer Aniston dan Brad Pitt Masih Saling Cinta?
Artikel Selanjutnya
Jennifer Aniston dan Brad Pitt Menikah dengan Gaya Negeri Dongeng?