Sukses

Selain Bercerai, Istri Opick Juga Tuntut Masalah Ini

Liputan6.com, Jakarta - Istri Opick, Dian Rositaningrum, melayangkan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama Jakarta Timur. Dian mantap berpisah dari Opick setelah 15 tahun membina rumah tangga bersama.

Sidang cerai perdana Opick dan Dian sudah digelar pada 5 Maret 2018 lalu. Namun, ketika itu Opick dan Dian hanya diwakilkan pengacara masing-masing. Sidang pun akan kembali digelar pada 20 Maret mendatang.

Dihubungi via pesan singkat, Kamis (8/3/2018), Dian Rositaningrum mengungkapkan keinginannya untuk hadir ke persidangan.

"Alhamdulillah, saya dan anak-anak sehat wal afiat. Insya Allah kalau tidak ada halangan, saya hadir," kata Dian Rositaningrum.

 

Saksikan video berikut ini:

2 dari 3 halaman

Hak Asuh Anak

Sementara itu, juru bicara Pengadilan Agama Jakarta Timur, Djuwadi, mengungkapkan sebagian isi gugatan cerai Dian terhadap Opick. Salah satunya mengenai keinginan Dian mendapatkan hak asuh anak.

"Iya, jadi di samping menghendaki pengasuhan anak, kalau anak itu ikut ibunya otomatis pemberian nafkah menjadi kewajiban ayahnya," ujar Djuwadi.

3 dari 3 halaman

Masalah Poligami?

Ketika ditanya lebih lanjut mengenai masalah perceraian Opick yang disebabkan kabar poligami, Djuwadi menjawab.

"Kalau secara garis besar maupun rinci tidak dibenarkan kami membeberkannya ke publik. Jadi tidak bisa (diungkapkan)," ia mengakhiri.

Ibunda Ustaz Abdul Somad Meninggal
Loading
Artikel Selanjutnya
Gugat Cerai Setelah 15 Tahun Menikah, Ini Kata Istri Opick
Artikel Selanjutnya
Diam-Diam, Penyanyi Opick Digugat Cerai Istri