Sukses

Diam-Diam, Penyanyi Opick Digugat Cerai Istri

Liputan6.com, Jakarta - Ada ungkapan "gosip ibarat fakta yang tertunda". Hal itu mungkin cocok menggambarkan rumah tangga Opick dan Dian Rositaningrum.

Jelang akhir 2017, Opick sempat dikabarkan digugat cerai. Gosip poligami sempat santer disebut-sebut sebagai penyebab sang istri menggugat cerai Opick.

Namun, ketika itu pemilik nama Aunur Rofiq Lil Firdaus ini memberikan jawaban abu-abu. Saat ditanya mengenai kabar perceraiannya, Opick tak menampik atau mengiyakan.

"Nanti dulu ya, saya belum bisa bilang apa-apa. Tapi saya tidak mengiyakan dan tidak bilang enggak," ungkap Opick kala itu.

2 dari 2 halaman

Terbukti

Gosip lama itu pun akhirnya terbukti, Opick digugat cerai sang istri. Gugatan bernomor perkara 0662/Pdt.G/2018/PA.JT itu didaftarkan Dian Rositaningrum pada 5 Februari 2018 ke Pengadilan Agama Jakarta Timur.

Dalam mesin pencarian gugatan Pengadilan Agama Jakarta Timur, tercatat nama Dian Rositaningrum binti Suratno sebagai penggugat melawan Aunur Rofiq Lil Firdaus bin Abdul Gofur. Kabarnya sidang cerai perdana Opick-Dian sudah digelar pengadilan.

Liputan6.com coba menghubungi pengacara istri Opick, Ina Rachman, tapi belum mendapat jawaban.

Keren, Video Clip Pink Garapan Sutradara The Greatest Showman
Loading
Artikel Selanjutnya
Melly Goeslaw Siap Berduet Kembali dengan Opick
Artikel Selanjutnya
Opick dan Melly Goeslaw Bawa Sembako Rp 15 Miliar ke Palestina