Sukses

Gugat Cerai Setelah 15 Tahun Menikah, Ini Kata Istri Opick

Liputan6.com, Jakarta - Kabar keretakan rumah tangga Opick dan Dian Rositaningrum akhirnya terungkap. Rumah tangga pasangan yang menikah 15 tahun lalu itu terancam bubar.

Dian Rositaningrum melayangkan gugatan cerai atas Opick ke Pengadilan Agama Jakarta Timur. Gugatan cerai itu sudah didaftarkan Dian pada 5 Februari 2018.

Gugatan itu terdaftar dengan nomor perkara 0662/Pdt.G/2018/PA.JT. Sidang cerai perdana mereka telah digelar pada 5 Maret 2018. Namun, baik Opick maupun Dian sama-sama hanya diwakili kuasa hukumnya.

Bila sebelumnya Dian senantiasa tutup mulut mengenai kabar perceraiannya, kali ini ia angkat bicara. Dihubungi via pesan singkat, Kamis (8/3/2018), Dian meminta didoakan atas masalah rumah tangga yang sedang dialaminya.

 

Saksikan video berikut ini:

2 dari 3 halaman

Minta Didoakan

"Doakan yang terbaik saja buat saya, Mas Opick dan anak-anak ya. Terima kasih atas perhatiannya," ungkap Dian Rositaningrum.

3 dari 3 halaman

Hadiri Sidang

Dian juga memastikan kondisi dirinya dalam keadaan sehat meski harus mengambil keputusan berat. Rencananya, Dian akan menghadiri sidang cerainya dengan pelantun lagu "Tombo Ati" itu yang akan kembali digelar pada 20 Maret 2018.

"Alhamdulillah, saya dan anak-anak sehat wal afiat. Insya Allah kalau tidak ada halangan, saya hadir," kata Dian Rositaningrum.

Curi Seekor Burung, Pemuda Tewas Dihajar Warga
Loading
Artikel Selanjutnya
Diam-Diam, Penyanyi Opick Digugat Cerai Istri
Artikel Selanjutnya
Melly Goeslaw Siap Berduet Kembali dengan Opick