Sukses

Rieta Amilia Nikah Lagi, Kok Marsha Tengker Tak Hadiri Acara Keluarga?

Pernikahan Rieta Amilia dan Basuki Widjaja Kusuma tentu disambut baik oleh keluarga besar.

Liputan6.com, Jakarta - Ibunda Nagita Slavina, Rieta Amilia, diketahui telah menikah lagi dengan seorang Advisor Dubai International Holding Company (DHIC), bernama Basuki Widjaja Kusuma. Pernikahan mereka digelar pada Desember 2017 di Los Angeles.

Pernikahan Rieta Amilia dan Basuki Widjaja Kusuma tentu disambut baik oleh keluarga besar. Dalam beberapa kesempatan, Nagita Slavina pun nampak akrab dengan ayah tirinya tersebut.

Pada Februari 2018 lalu misalnya, Basuki Widjaja Kusuma ikut merayakan ulang tahun Nagita Slavina dan Raffi Ahmad bersama keluarga besar. Meski nampak canggung, pria paruh baya itu tak bisa menyembunyikan rasa antusiasnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rayakan Ulang Tahun

Basuki Widjaja Kusuma mengenakan kemeja coklat, dan kacamata. Dia ikut bergembira bersama keluarga Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. Sebagai ibu, Rieta Amilia pun memberikan kado pada anak perempuannya.

Sayangnya, dalam suasana penuh kehangatan itu, sosok adik Nagita Slavina, Marsha tengker, justru tidak terlihat. Hal yang sama juga kembali terjadi baru-baru ini.

3 dari 4 halaman

Pertemuan Keluarga

Dalam sebuah foto yang diunggah oleh pemilik akun @adeebatavia, Rieta Amilia kembali membuat acara pertemuan keluarga. "Kak rita berserta ayah angkat suami," tulis @adeebatavia, Jumat (2/3/2018).

Dalam foto itu, mereka berfoto bersama. Rieta Amilia nampak berdiri di sisi kiri, sementara Nagita Slavina berdiri di sisi kanan berdampingan dengan ayah tirinya. Dalam kesempatan ini, Marsha Tengker lagi-lagi tidak terlihat.

4 dari 4 halaman

Keberadaan Marsha

Tak pelak, sejumlah warganet pun mempertanyakan keberadaan Marsha Tengker. "Kemana si @cacatengker ??? momen ktemu klg baru masa ga ikut hmmmm," kata pemilik akun @jb_uangkuno.

"Positif thinking ja, mngkin mbk chacha nya yg motoin," kata yang lainnya memberi pembelaan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini