Sukses

Ingin Jadi Guru TK, Impian Sunmi Sebelum Debut dengan Wonder Girls

Liputan6.com, Jakarta Sunmi ternyata telah cukup lama merasakan asam dan garam di industri hiburan. Sunmi bergabung dengan Wonder Girls di bawah JYP Entertainment pada 2007 silam.

Sayangnya, Sunmi melanjutkan pendidikannya sehingga harus vakum dari Wonder Girls. Namun Pada 2013, Sunmi merilis lagu solo bertajuk 24Hours. Sunmi mengeluarkan videoklip yang juga penuh adegan dewasa, menunjukkan sex appeal yang dimiliknya.

Tak lama, Sunmi juga kembali bergabung bersama girlband yang membesarkan namanya itu. Pada 2015, Sunmi bersama Wonder Girls versi baru merilis album Reboots dengan single I Feel You.

Meski Wonder Girls memutuskan berpisah, Sunmi ternyata masih tetap eksis dengan solo kariernya. Dalam sebuah wawancara terbaru dengan majalah fashion, Sunmi menyebutkan impiannya sebagai guru taman kanak-kanak (TK).

2 dari 5 halaman

Jadi Guru TK

Sunmi menyadari, Wonder Girls menjadi pintu gerbang dirinya bisa sukses di industri hiburan. Tanpa Wonder Girls, Sunmi ternyata punya impian lain.

"Jika tak menjadi idol atau member Wonder Girls, aku memilih menjadi guru TK. Aku menyukai anak-anak," sebut Sunmi sambil tertawa, diwartakan Chosun Ilbo, baru-baru ini.

3 dari 5 halaman

Bukan Diva

Meski telah cocok disebut diva, Sunmi tak beranggapan dirinya cocok dengan titel tersebut. Menurutnya, masih banyak yang harus ia pelajari.

"Aku belum pantas dengan sebutan diva. Aku biasa saja," kata Sunmi, diwartakan AllkPop.

4 dari 5 halaman

Senang Bicara Jujur

Sunmi juga dikenal sebagai artis yang senang berbicara jujur. Selain itu, juga Sunmi masih bangga disebut sebagai member Wonder Girls.

"Aku sadar, banyak orang yang akan memberikan kritikan pedas terhadap beberap ahal yang aku lakukan. Tapi aku tidak mau berpura-pura. Aku juga bangga sebagai member Wonder Girls," Sunmi menambahkan.

5 dari 5 halaman

Biasa Hadapi Haters

Sunmi juga telah terbiasa menghadapi haters. Menurut Sunmi, itu adalah bagian dalam hidupnya.

"Aku sudah menyiapkan diri untuk dicintai oleh penggemarku. Aku juga sadar, tada juga orang yang tak menyukaiku," sebut Sunmi.

Artikel Selanjutnya
Rilis Lagu Baru, Sunmi Dikritik Pedas Fans