Sukses

Elly Sugigi Janji Kepada Anak Tak Akan Menikah dengan Berondong

Pengalaman rumah tangganya bersama Ferry tidak lantas membuat Elly Sugigi kapok berhubungan dengan berondong.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah bercerai dari Ferry Anggara, Elly Sugigi tak harus berlama-lama menyendiri. Belakangan, bintang sinetron Berkah Cinta itu diketahui tengah dekat dengan seorang pria bernama Irfan Sbaztian.

Pengalaman rumah tangganya bersama Ferry tidak lantas membuat Elly Sugigi kapok berhubungan dengan berondong. Ya, Irfan diketahui juga berusia lebih muda dari wanita yang akrab disapa Mpok Elly itu.

Sayangnya, kedekatan Elly Sugigi dan Irfan tidak mendapat respon positif dari sang anak, Ulfi Damayanti. Pasalnya, Ulfi tidak mau sang mama jatuh ke lubang yang sama untuk kesekian kalinya.

Seperti diketahui, saat menikah dengan Ferry Anggara, Mpok Elly lah yang kabarnya menafkahi keluarga.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Berencana Menikah

Elly Sugigi dan Irfan Sbaztian dikabarkan akan naik pelaminan. Saat ditanya keseriusannya dengan Elly Sugigi, Irfan Sbaztian mengatakan dirinya akan menikahi Elly Sugigi tahun depan.

"Rencananya tahun depan sih (menikahi Elly Sugigi)," ucap Irfan Sbaztian. Hal ini lah yang digadang-gadang menjadi pemicu kekesalan Ulfi.

 

3 dari 5 halaman

Bantah Hubungan Spesial

Melihat kebersamaan yang mereka tampilkan, banyak orang menduga kalau Irfan adalah kekasih baru Mpok Elly. Namun, wanita berusia 45 tahun itu langsung menepisnya.

"Aduh cape setiap posting sm cowo ganteng di bilang pacar lah brondong lah ...emng gk boleh cuma pasang poto. yg penring gw gak gangngu laki orng atau pacar orng kita sah sah aja .posting poto kita sendiri kan.." katanya beberapa waktu lalu di Instagram.

 

4 dari 5 halaman

Janji Tak Menikah

Tak ingin konflik antara dirinya dengan Ulfi berkepanjangan, Mpok Elly pun berjanji kepada sang putri dirinya tak akan menikah dengan Irfan. Menariknya, ucapan itu dilontarkan Elly di hadapan Irfan sendiri.

"Iya, mama ngerti.. Mama enggak akan nikah sama Irfan, enggak.. Kita udah berjanji, kita enggak akan pernah nikah," ujar Mpok Elly kepada Ulfi dalam sebuah tayangan infotainment.

 

5 dari 5 halaman

Seumuran

Sebagai anak, Ulfi tentunya ingin sang mama bahagia. Gadis berambut panjang itu berharap ibunya bisa mendapatkan pasangan yang lebih tua atau seumuran.

"Boleh menikah tapi yang enggak seumuran sama Ulfi apalagi yang masih 20an. Bolehlah yang seumuran sama mama yang momong keluarga, bisa kerja. Bukan mama doang yang kerja," papar Ulfi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini