Sukses

Benarkah Kekasih Baru Elly Sugigi Mirip dengan Mantan Suami?

Liputan6.com, Jakarta Elly Sugigi kini terlihat lebih bahagia setelah drama rumah tangganya dengan Ferry Anggara berakhir. Belakangan, mantan penonton bayaran itu terlihat lengket dengan seorang pria bernama Irfan Sbaztian.

Sayangnya, kedekatan wanita yang biasa disapa Mpok Elly itu justru mendapat sambutan yang kurang baik. Publik menganggap bahwa wajah Irfan mirip dengan mantan suami Elly Sugigi, Ferry Anggara. 

"Kata aku enggak mirip, dia kupingnya agak caplangan Ferry kan tipis, putih iya sama-sama putih kalau ganteng, gantengan dia sih," ujarnya di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (4/1/2018). 

Hal itu  pun turut dibantah oleh Irfan Sbaztian. Dirinya menganggap bahwa tak ada kemiripan wajah dengan Ferry Anggara. 

 

1 dari 3 halaman

Tanggapan Ferry Anggara

Sementara itu, Elly Sugigi mengungkap bahwa Ferry Anggara belum lama ini merespon kedekatan dirinya dengan Irfan.

"Ferry ngirim-ngirim foto yang aku sama dia, dia juga masih wasap aku, kirim-kirim foto. Terus bilang kalau dia liat aku di tv," ungkap Elly Sugigi. 

"Padahal di IG dia sudah upload sama cewek kan siapa gitu nama ceweknya, aku liat syukur lah kalo Ferry sudah punya cewek, sudah bahagia, aku bahagia banget tapi dia masih ke aku juga ke aku juga masih suka nanya aku. Aku enggak mau munafik sudah lah, kalau gue masih sama elu lagi gue namanya nggak bisa move on dong Fer," lanjut Elly Sugigi. 

 

2 dari 3 halaman

Mantan Suami Cemburu

 

Selain Ferry Anggara, mantan suami Elly Sugigi yang lain, Aldo juga dikatakan merasa cemburu melihat dirinya dekat dengan Irfan. "Sudah, dikenalin juga dia (Aldo) rada-rada jealous. Dia nganggap kalau Irfan enggak lebih ganteng dari dia," jelasnya. 

Kendati demikian, Elly Sugigi mengaku memang sengaja menjaga jarak dengan Aldo. Maklum, mantan suaminya itu saat ini memang sudah membina rumah  tangga denga wanita lain. 

"Kalau mau main, mau jalan ayo tapi kan dia punya istri, gue jalan sama Aldo, foto sama Aldo dibilang pelakor, gue jalan foto sama Ferry dibilang nggak bisa moveon, foto sama dia (Irfan) wah banyak banget yang ngomong aku sih masa bodo yak," pungkasnya.

 

Artikel Selanjutnya
Istri Baru Daus Mini Gerah Tahu Suaminya Punya Kekasih Gelap
Artikel Selanjutnya
Enam Tahun Menikah, Nicky Tirta Gugat Cerai Istri