Sukses

Sophia Latjuba Ogah Duet Bareng Ariel NOAH

Liputan6.com, Jakarta - Sophia Latjuba menjadi salah satu penyanyi wanita yang berkolaborasi dengan Slank dalam konser bertajuk "Slank In Love", Selasa (27/2/2018). Dalam kesempatan itu, Slank dan Sophia Latjuba sukses menghanyutkan penonton dengan lagu berjudul "Terlalu Manis".

Sukses kolaborasi dengan Slank, apakah Sophia Latjuba juga ingin kolaborasi dengan musisi besar lainnya? Dengan NOAH misalnya. Apalagi, mereka diketahui memiliki hubungan yang sangat baik.

 

2 dari 5 halaman

Ogah

"Ya, enggaklah. Kita pacaran sudah lama banget, enggak pernah jadi apa-apa (teman kolaborasi), masa sekarang," ucap Sophia Latjuba kepada wartawan usai konser berlangsung.

 

 

3 dari 5 halaman

Ngefans NOAH

Dia memang mengagumi band yang digawangi oleh Ariel NOAH tersebut, namun untuk kemungkinan kolaborasi, ibunda Eva Celia ini nampak enggan membahasnya.

"Kenapa sih, itu sudah sama Slank aja. Walaupun saya ngefans banget sama NOAH, kan yang ada di depan mata aja," tutur Sophia Latjuba.

 

4 dari 5 halaman

Putus

Sebelumnya, hubungan asmara Sophia Latjuba dan Ariel NOAH diberitakan telah kandas setelah bertahun-tahun dibina. Kabar ini mencuat setelah janda dua orang anak itu kedapatan menghapus selutuh foto Ariel dalam Instagramnya.

 

5 dari 5 halaman

Ini Kata Ariel NOAH

Saat dikonfirmasi mengenai kebenarannya, Sophia Latjuba ogah berkomentar. Reaksi yang sama juga ditunjukkan Ariel NOAH saat ditanya awak media beberapa waktu lalu.

"Waduh, kalau itu kayaknya enggak bisa jawab," kata Ariel NOAH sambil mengenakan helm dan bersiap pergi dari kawasan Kemang, Jakarta Selatan.