Sukses

Syahnaz Sadiqah Jalani Foto Prewed Pakai Helikopter

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda memilih foto prewed menggunakan helikopter.

Liputan6.com, Jakarta Setelah Syahrini, selebritas lainnya pun ikut-ikutan pamer menggunakan kendaraan udara, termasuk Syahnaz Sadiqah. Dan helikopter yang dipakai Syahnaz, untuk menggantarkan dirinya dan sang kekasih ke atas sebuah gedung tinggi.

Di sana, adik kandung Raffi Ahmad dan Jeje Govinda melakukan foto prewed. Dalam video yang diunggah akun Instagram gosip @tanntee_reempoonng tampak Syahnaz Sadiqah dan sang kekasih turun dari helikopter berwarna hitam merah.

Syahnaz Sadiqah menggunakan gaun tanpa lengan berwarna hitam. Rambutnya pun tak dibiarkan tergerai.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pakai Tuksedo

Sementara, Jeje Govinda, kekasih Syahnaz Sadiqah tampil gagah dengan tuksedo hitam lengkap dengan dasi kupu-kupunya. Dalam pose foto berlatar sang helikopter, Syahnaz tampak menggandeng lengan Jeje.

 

3 dari 5 halaman

Latihan Ijab Kabul

Beberapa waktu lalu Jeje Govinda telah resmi meminta Syahnaz Sadiqah menjadi istrinya. Pernikahan mereka pun tinggal 1,5 bulan lagi. Kini Jeje pun mulai rajin latihan ijab kabul jelang pernikahan.

4 dari 5 halaman

Cek Kesehatan

Berbagai persiapan telah dilakukan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda, salah satunya cek kesehatan. Dan itu sudah mereka lakukan beberapa waktu lalu.

 

5 dari 5 halaman

Nikah 21 April 2018

Bila tak ada aral, Syahnaz Saqidah akan dipersunting Jeje Govinda pada 21 April 2018 mendatang, di Bandung, Jawa Barat. Hari itu pun bertepatan dengan Hari Kartini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini