Sukses

Terungkap, Ini Musuh Diana di Wonder Woman 2

Liputan6.com, Los Angeles - Tahun lalu, Wonder Woman menjadi primadona di antara film-film DC. Tak hanya mendapat keberhasilan secara finansial, film ini juga menuai pujian dari para kritikus.

Tak heran bila film sekuel film Wonder Woman lantas dikerjakan.

Kini muncul sejumlah informasi terbaru mengenai film Wonder Woman 2. Salah satunya, mengenai siapa musuh yang akan tampil dalam film ini.

1 dari 5 halaman

Cheetah

Dilansir dari Cinema Blend, Selasa (27/2/2018), The Hastag Show mengumumkan bahwa Cheetah alias Barbara Ann Minerva, akan menjadi musuh yang dihadapi Diana atau Wonder Woman.

Cheetah memang merupakan salah satu sosok musuh Wonder Woman yang paling dikenal.

Dalam komik DC Rebirth, disebutkan bahwa Barbara berubah menjadi Cheetah setelah dikutuk oleh Dewa Urzkartaga. Ia lantas memiliki kekuatan, kecepatan, dan indera super.

2 dari 5 halaman

Dimainkan Emma Stone?

Belum diketahui siapa aktris yang akan memainkan karakter Cheetah. Emma Stone memang sempat didekati untuk memerankan peran ini, tapi ia dikabarkan telah menolak tawaran tersebut.

3 dari 5 halaman

Tanpa Justice League

Bocoran lain tentang Wonder Woman 2, adalah film ini memiliki latar tahun 1980-an. Artinya, dalam film ini ia belum bertemu dengan rekan-rekannya di Justice League.

4 dari 5 halaman

Muncul di Mimpi?

Tak hanya itu, aktor dalam film pertama yakni Chris Pine, Said Taghmaoui dan Ewen Bremner, dikabarkan akan kembali ke Wonder Woman 2.

Padahal seperti diketahui, karakter Steve Trevor yang diperankan Chris Pine telah tewas di film pertama. Sedang karakter yang diperankan dua aktor lainnya, yakni Sameer dan Charlie, kemungkinan besar sudah meninggal di tahun 1980-an.

Tak heran, sejumlah media memprediksi mereka akan muncul dalam adegan mimpi, halusinasi, atau masa lalu.

Artikel Selanjutnya
Wonder Woman Tak Masuk Oscar 2018, Ini Perasaan Gal Gadot
Artikel Selanjutnya
Film dan Artis Jempolan Ini Kecolongan di Piala Oscar 2018