Sukses

Setelah 7 Tahun, Girlband Seksi K-Pop Ini Bubar

Liputan6.com, Jakarta Stellar, girlband K-Pop yang dikenal dengan gerakan seksinya ini memutuskan bubar. Setelah 7 tahun bersama, member Stellar saat ini: Minhee, Hyoeun, Soyoung, dan Youngheun, mengumumkan perpisahan mereka.

Tak bisa menutupi kesedihan, Stellar memberikan pernyataan di depan penggemar, Senin (26/2/2018), diwartakan Soompi. Mereka memutuskan mengakhiri kontrak dengan agensi mereka, The Entertainment Pascal.

1 dari 5 halaman

Berpisah

Member Stellar memutuskan untuk berjalan masing-masing. Namun mereka tetap akan saling memberikan dukungan.

Stellar tak menyangka harus berpisah dalam waktu dekat. Personelnya merasa girlband mereka bubar di waktu yang akan datang, bukan saat ini.

2 dari 5 halaman

Sedih

"Aku pikir momen ini masih lama terjadi. Ternyata memang sudah waktunya," tulis Minhee.

"Mengingat kembali, masa-masa bersama Twinkles (sebutan untuk penggemar Stellar) menjadi momen tak terlupakan," tambah Minheee.

3 dari 5 halaman

Tetap Beri Dukungan

"Sekarang Stellar telah berjalan masing-masing. Aku akan tetap memberikan yang terbaik," tulis Minhee lagi.

"Sekarang aku bukan lagi member Stellar. Aku adalah Joo Minhee. Tetap dukung aku. Untuk member Stellar, Twinkles, aku merasa bahagia dan bersyukur, Terima kasih," tutup Minhee.

4 dari 5 halaman

Sempat Diprotes

Stellar sempat merilis videoklip vulgar hingga menghebohkan publik. Pada 2014, Stellar merilis "Marionette", membawa image seksi menjadi terlihat lebih liar dengan busana dan koreografi yang mereka tampilkan.

Bahkan, saat tampil di publik pun Stellar juga melukiskan keseksian dengan cara yang sangat berlebihan. Selain itu, mereka pun juga menggoyangkan bokongnya hingga terlihat penuh hasrat.