Sukses

Meriah, Perayaan 1 Tahun Sinetron Anak Langit

Sinetron Anak Langit genap berusia 1 tahun penayangan, 20 Februari lalu.

Liputan6.com, Jakarta Di perayaan satu tahun sinetron Anak Langit, Sinemart dan SCTV menggelar acara meet n greet (di Mall Metropolitan Cileungsi, Sabtu (24/2/2018). Tak hanya para pemain Anak Langit, acara Meet and Greet juga dimeriahkan dengan penampilan grup band Power Slave.

Meet and Greet pemain Anak Langit dengan penggemarnya berlangsung meriah. Setelah disuguhkan penampilan band Power Slaves, dan drama musikal, enam orang penggemar Anak Langit, diajak naik ke atas panggung guna bertemu dengan idolanya.

Dalam kesempatan itu, enam penggemar Anak Langit yang semuanya merupakan remaja putri diminta ikut dalam sebuah permainan yang sudah disiapkan. Satu persatu mereka dipanggil pembawa acara untuk menebak orang di balik pintu yang terbuat dari stereofom.

 

Saksiklan video berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bertemu Stefan William

Lima dari enam remaja putri tersebut berharap bisa bertemu dengan Stefan William. Hanya satu yang ingin bertemu dengan Cemal Faruk. Sayang tebakan mereka salah semua dan tak berhasil bertemu Idolanya langsung, namun mereka tetap gembira.

3 dari 5 halaman

OST Anak Langit

Pasalnya semua yang berada di balik pintu adalah pemain Anak Langit. Mereka pun berswafoto bareng dengan para pemain Anak Langit, dan mendapat kaus berwarna Hitam dari pemain Anak Langit.

Dalam kesempatan itu Power Slave menyanyikan lagu berjudul "100 persen Rock n Roll" yang memang digunakan sebagai original soundtrack sinetron Anak Langit.

4 dari 5 halaman

Pemain Lain

Setelah penampilan Power Slave, penggemar Anak Langit yang sudah memadati pelataran Mall, kemudian disuguhkan dengan drama musikal dari para pemain di antaranya Stefan William, Ammar Zoni, Ranty Maria, dan banyak lagi.

5 dari 5 halaman

Di TMII

Anak Langit genap satu tahun tayang di layar SCTV pada 20 Februari 2018. Pada saat itu, para pemain dan tim produksi merayakan satu tahun sinetron produksi Sinemart itu di Taman Mini Indonesia Indah.

 

Sumber: Bintang.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.