Sukses

Mischa Chandrawinata Beberkan Rahasia Anak Langit Jadi Sinetron Nomor Satu

Liputan6.com, Jakarta - Anak Langit menjelma menjadi salah satu tontonan yang banyak menarik perhatian pemirsa. Setahun perjalanannya di layar kaca SCTV, Anak Langit selalu menjadi sinetron unggulan dengan memuncaki rating televisi.

Banyak faktor penunjang yang membuat Anak Langit bertahan di layar kaca dengan prestasi yang kian gemilang.

 

 

 

 

 

 

1 dari 4 halaman

Kompak

Mischa Chandrawinata, pemeran Erland di sinetron Anak Langit, mengungkapkan rahasia mengapa sinetron Anak Langit dapat merajai sinetron-sinetron di Tanah Air.

"Intinya karena kekompakan. Kami kerja bukan kayak teman, tapi kayak keluarga," kata Mischa Chandrawinata dalam sesi meet and greet di Metropolitan Mall Cileungsi, Kabupaten Bogor, Sabtu (24/2/2018).

2 dari 4 halaman

Tekankan Prinsip

Selain itu, menurut adik Nadine Chandrawinata, hubungan yang terjalin antara pemain, sutradara hingga kru Anak Langit, juga menyebabkan suasana syuting menjadi sangat harmonis.

"Kami semua punya prinsip yang baik, jadi misalkan ada masalah internal akan langsung ditegur saat itu juga biar selesai masalahnya," ucap Mischa Chandrawinata.

 

3 dari 4 halaman

Saling Dukung

Satu hal penting yang selalu dijaga para pemain untuk terus menjadikan Anak Langit sebagai sinetron unggulan, yakni dengan saling mendukung semua orang yang terlibat dalam cerita.

"Terus kami juga support teman-teman yang main. Misal ada yang porsinya banyak, kami senang malahan dia di-expose. Kami saling menopang satu sama lain dan enggak saling sirik," ia mengakhiri. 

Artikel Selanjutnya
Perayaan Setahun Anak Langit, Stefan William Lupa Dialog
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Anak Langit Episode 571 Jumat 23 Februari