Sukses

Artis Senior Bollywood Sridevi Meninggal Dunia

Liputan6.com, Mumbai - Berita duka datang dari industri perfilman Hollywood. Aktris senior Sridevi Kapoor meninggal dunia di usia 54 tahun pada Sabtu (24/2/2018) waktu setempat.

Kematiannya disebabkan karena serangan jantung.

Sridevi mengembuskan napas terakhir di Dubai, Uni Emirat Arab. Ia berada di sana untuk menghadiri sebuah acara pernikahan.

Sebelum meninggal dunia, Sridevi sempat mengunggah sebuah foto bersama sejumlah perempuan dan laki-laki dalam akun Instagram pribadinya, pada 22 Februari 2018. Berdiri di belakang mengenakan busana India, Sridevi tampak tersenyum.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 2 halaman

Legenda

Tak ada keterangan khusus dalam foto tersebut, ia hanya membubuhkan emoji hati warna hitam. Ucapan duka membanjiri kolom komentar akun Instagram Sridevi, tak terkecuali dari warganet Indonesia.

Sebagian besar mengungkapkan rasa kehilangan atas kepergian Sridevi. Tak sedikit pula, mereka menyebut Sridevi sebagai seorang legenda.

"RIP legend," ungkap akun @keerthysureshfb. "Rip....sangat kehilangan mam @sridevi.kapoor," imbuh akun @queen_bae_garima.

"Aku sangat kehilangan Ibu Sridevi," kata akun @gaurav2951. "Ini posting-an terakhir Sridevi," kata akun @majd_alqahtani_ menambahkan dalam bahasa Inggris.

 

Artikel ini ditulis oleh Komaruddin dan bisa dibaca di Bintang.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.