Sukses

Nam Joo Hyuk Goda Penggemarnya lewat Video Ini

Nam Joo Hyuk kembali menggoda penggemarnya dengan unggah-unggahan video yang ia bagikan di Instagramnya.

Liputan6.com, Seoul - Aktor tampan Korea Selatan, Nam Joo Hyuk akhir-akhir ini mencuri perhatian para penggemar. Sebelumnya, Nam Joo Hyuk membuat para penggemarnya gemas dengan video yang ia unggah pada hari valentine.

Sebelumnya mantan kekasih Lee Sung Kyung ini mengunggah video dirinya bak kencan dengan wanita dan tangan wanita tersebut pun muncul di video. Nam Joo Hyuk juga berpose layaknya menaruh wajahnya di tangan wanita tersebut. 

Video yang dibagikan oleh Nam Joo Hyuk itu merupakan promosi dari sebuah aplikasi yang sedang populer di Korea Selatan saat ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Video Kedua

Kali ini, aktor yang bermain sebagai dewa air di film Bride of the Water God ini kembali membagikan video yang membuat penggemar meleleh melihatnya.

Dalam video tersebut, awalnya, Nam Joo Hyuk terlihat hanya mengenakan sweatshirt berwarna merah biasa. Rambutnya juga terlihat sedikit berantakan. Kemudian ia berubah, mengenakan baju turtleneck berwarna hitam dengan tambahan jas di bahunya.

Aktor kelahiran 1994 ini lalu tersenyum ke arah kamera dan menaikkan salah satu alisnya. Ini, membuat ia terlihat semakin tampan.

 

#새해맞이 #tiktokapp

Sebuah kiriman dibagikan oleh 남주혁 (@skawngur) pada

3 dari 4 halaman

Video Hitam Putih

Baru-baru ini Nam Joo Hyuk juga kembali membuat gemas penggemarnya dengan unggahan video lainnya. Nam Joo Hyuk mengunggah video dirinya yang berlatar hitam putih. Ia juga menunjukkan beberapa pose yang membuat para penggemarnya gemas.

 

4 dari 4 halaman

Bertemu Kemal Palevi

Sebelumnya, Nam Joo Hyuk menarik perhatian para penggemarnya terutama di Indonesia dengan muncul di unggahan komika Indonesia, Kemal Palevi.

Dalam foto yang diunggah Kemal, Nam Joo Hyuk yang memang berada di Los Angeles untuk menonton pertandingan NBA All Star. Aktor yang mengawali karier sebagai model ini terlihat tersenyum cerah di samping Kemal Palevi. Dengan menggunakan sweater tim Golden State Warrior Nam Joo Hyuk seperti bahagia ikut masuk dalam vlog Kemal Palevi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.