Sukses

Sinopsis Orang Ketiga: Kecewa Diremehkan, Afifah-Aris Segera Cerai?

Liputan6.com, Jakarta  

Orang Ketiga episode sebelumnya ditutup dengan adegan Afifah (Naysilla Mirdad) yang menemukan surat Aris (Rionaldo Stokhorst). Di dalam suratnya, Aris akhirnya memutuskan agar mereka pisah rumah. Afifah menangisi kepergian Aris. Afifah takut pernikahannya akan berujung pada perceraian.

Desi (Indah Indriana) tak bisa berbuat apa-apa mendapati masalah yang menimpa sahabatnya. Desi masih bersikeras semua terjadi karena ulah Yuni (Marshanda). Padahal, Yuni sendiri tengah mencoba membuka hatinya untuk Riko (Giovanni L. Tobing). Nila (Aryani Fitriana) tahu Riko benar-benar jatuh cinta pada Yuni yang tak lain mantan istri Ivan (Donny Michael), pria yang sekarang ingin dirubah Nila jadi baik.

Lantas, apa masalahnya dengan Aris tersebut akan memberi kesempatan buat Rangga (Samuel Zylgwyn) untuk membuktikan jika ia lebih layak untuk jadi pendamping Afifah? Dan apakah hati Yuni akan kembali goyah mengetahui Aris dan Afifah pisah rumah? Berikut sinopsis Orang Ketiga episode 61 dan 62 yang akan tayang Kamis, 22 Februari 2018 malam ini.

 

1 dari 4 halaman

Selanjutnya

 

Rangga dan Yuni janji ketemuan. Rangga menanyakan apa Yuni sudah meminta Aris untuk balik ke rumah. Yuni mengiyakan, tapi Aris bersikeras masalahnya dengan Afifah tak ada hubungannya sama Yuni. Desi yang mau balik ke arah kantor, melihat mereka di salah satu kafe. Desi penasaran dan berniat menghampiri.

Yuni dan Rangga saling curhat. Yuni curhat tentang Aris dan Rangga curhat tentang Afifah. Rangga kembali menyebut kalau dia cinta sama Afifah dan andai dia bisa bahagiakan Afifah karena Aris tidak bisa. Desi yang mendekat, mendengar semua itu. Desi kaget bukan main karena dugaannya tentang Rangga ternyata benar kalau ia suka pada Afifah.

Desi merasakan hatinya sakit. Matanya pun mulai berkaca kaca. Desi syok dan langsung lari pergi dari sana. Tapi Desi menabrak pelayan sampai apa yang pelayan itu bawa terjatuh. Rangga dan Yuni jadi melihat keberadaan Desi. Rangga kaget dan panik. Rangga lalu lari mengejar Desi. Tapi Desi terus saja berlari.

 

2 dari 4 halaman

Selanjutnya

 

Rangga akhirnya berhasil mengejar Desi. Rangga menanyakan apa tadi Desi sudah mendengar semuanya. Desi menepis tangan Rangga dan marah karena teryata selama ini Rangga punya perasaan ke Afifah. Desi jadi tahu alasan kenapa Rangga tak pernah bisa cinta padanya. Rangga kaget dan jadi serba salah.

Afifah sudah menunggu di kafe, saat Aris datang. Mereka saling canggung dan serba salah. Afifah mempersilakan Aris duduk. Aris juga nampak serba salah, tapi ia langsung bilang apapun yang Afifah katakan, Aris mohon karena dia masih perlu waktu. Aris minta tolong Afifah tidak memintanya kembali dulu. Afifah mulai menangis.

Aris bermaksud baik dan bilang kalau Afifah tak perlu khawatir karena semua kebutuhan Afifah pasti masih Aris penuhi. Aris meyakinkan Afifah tak akan kekurangan satu apapun. Tak ada yang akan berubah meski mereka pisah. Tapi hal itu malah bikin Afifah tambah sensi dan mengira bagi Aris yang Afifah pikirkan cuma uang. Afifah salah paham mengira Aris menganggapnya tak bisa apa-apa.

 

3 dari 4 halaman

Selanjutnya

 

Mata Afifah makin berkaca-kaca. Afifah lalu bilang kalau jadi ibu rumah tangga itu tidak mudah. Aris coba jelaskan kalau ia tak bermaksud seperti itu. Tapi Afifah sudah kadung marah dan sedih. Afifah pun tak mau dengar penjelasan Aris lagi. Afifah akan kasih Aris waktu. Tapi Aris diminta tak usah mengkhawatirkannya karena Afifah juga bukan perempuan yang manja. Afifah akan membuktikan diri kalau dia juga bisa. Afifah lalu lari pergi dari sana sambil menangis. Aris hanya menghela napas karena Afifah kini malah makin salah paham.

Apakah tak ada jalan untuk Aris dan Afifah bisa kembali lagi? Dan benarkah Afifah bisa hidup tanpa Aris? Lantas, apa reaksi Riris ibunya saat tahu Afifah dan Aris sudah pisah rumah? Saksikan selengkapnya di sinetron Orang Ketiga malam ini mulai pukul 21.30 WIB, hanya di SCTV.

 

Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Orang Ketiga 22 Februari 2018
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta 22 Februari 2018