Sukses

Terlalu Besar, Jenny Cortez Merasa Lahirkan Bayi Raksasa

Jenny Cortez melahirkan anak dengan berat badan hampir 4 kilogram.

Liputan6.com, Jakarta - Jenny Cortez dan suami, Tomy Adrianto, tengah dihujani suka cita. Pemain film Air Terjun Pengantin itu baru melahirkan buah hati pertamanya di Rumah Sakit Eka Hospital BSD, Tangerang, Selasa (20/2/2018).

Keduanya pun membagikan kebahagiaan itu melalui awak media lewat jumpa pers yang berlangsung di Eka Hospital, Rabu (21/2/2018). Jenny Cortez dan Tomy Adrianto menuturkan proses panjang di balik kelahiran sang buah hati.

Tadinya, Jenny Cortez berencana melahirkan secara normal. Namun, lantaran posisi janin yang tiba-tiba menjadi melintang, proses persalinan diubah menjadi caesar.

Saksikan video menarik berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Melintang

"Posisinya sudah benar, kepalanya di bawah. Pas mau ke sembilan bulan tahu-tahunya berubah, posisinya di atas karena kebesaran bayinya jadinya dia susah baliknya. Jadinya caesar," ujar Tomy Adrianto.

3 dari 4 halaman

Bayi Raksasa

Pernyataan itu pun dibenarkan oleh Jenny Cortez. Menurutnya, ukuran tubuh anaknya memang cenderung besar. Sampai-sampai, ia menyebut buah hati pertamanya itu sebagai raksasa.

"Beratnya itu kemarin 3,95 kg. Panjangnya 52 cm. Jadi pas lahir gembul. Lucu sih, pas caesar, sama dokternya dicari kakinya. Pas sudah dapat ini bayinya gede banget ya, bayi raksasa," ujar Jenny Cortez sambil tertawa.

4 dari 4 halaman

Semakin Lengkap

Pernikahan Jenny Cortez dan Tomy Adrianto pun terasa lengkap dengan kehadiran sang buah hati. Bayi mungil berjenis kelamin perempuan itu diberi nama Ratu Zefanya Adrianto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.