Sukses

Dekat Lagi, Jessica Iskandar dan Ayu Ting Ting Saling Dukung

Belakangan ini Jessica Iskandar dan Ayu Ting Ting sering terlihat bersama di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan pertemanan Jessica Iskandar dan Ayu Ting Ting tampak semakin membaik saja. Seperti diketahui, keduanya sempat berjauhan setelah Jessica merasa dikecewakan oleh Ayu.

Kala itu Jessica Iskandar baru merintis bisnis pakaian. Ia meminta bantuan Ayu Ting Ting untuk mempromosikan bisnisnya itu melalui Instagram pribadinya.

Sayangnya, Ayu Ting Ting tak juga menggubris permintaan tolong Jessica Iskandar. Kecewa, bintang film Dealova itu pun meng-unfollow akun Instagram Ayu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Akur Lagi

Seiring berjalannya waktu, jalinan pertemanan mereka kembali terpupuk. Belakangan ini, Jessica Iskandar dan Ayu Ting Ting sering terlihat bersama di media sosial.

Seperti belum lama ini Jessica mengunggah foto dirinya tengah memeluk pinggang pelantun "Sambalado" tersebut.

 

3 dari 5 halaman

Saling Dukung

Tak hanya itu, Jessica Iskandar dan Ayu Ting Ting juga kini saling mendukung bisnis kuliner satu sama lain. Seperti diketahui, wanita yang akrab disapa Jedar itu memiliki toko roti bernama Barack Bakery, sementara Ayu punya toko kue dengan nama Kuenya Ayu.

 

4 dari 5 halaman

Kompak

Tak jarang, Ayu dan Jedar saling menggoda satu sama lain. "Barack Bakery apa Kuenya Ayu nih?" tanya Ayu Ting Ting saat Jessica Iskandar makan sepotong roti dagangannya.

"Mana dong, bawain..." ujar Jessica Iskandar minta Ayu membawa kue jualannya.

"Kuenya Ayu.. yuk, yuk, yuk... Barrack Bakery.. yuk, yuk, yuk," ujar keduanya kompak.

 

5 dari 5 halaman

Sama-Sama Sendiri

Kekompakan Jessica Iskandar dan Ayu Ting Ting bukan tanpa alasan. Seperti diketahui, dua wanita cantik ini sama-sama menjadi orangtua tunggal dengan satu anak.

Dulu, Ayu dan Jedar cukup sering pergi liburan bareng dengan mengajak serta anak-anak mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini