Sukses

Diceraikan Roby Geisha, Cinta Ratu Nansya: Mencintai Secukupnya...

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Roby Geisha dan Cinta Ratu Nansya tengah di ujung tanduk. Roby Geisha melayangkan permohonan talak cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 14 Februari 2018.

Padahal rumah tangga Roby Geisha dan Cinta Ratu Nansya selama ini jauh dari gosip miring. Bahkan ketika Roby Geisha tersandung kasus narkoba, Cinta Ratu Nansya tak pernah berhenti memberikan dukungannya.

1 dari 5 halaman

Dicerai saat Valentine

"Gugatan didaftarkan Roby Satria bin Heris Hasan pada 14 Februari 2018 perkara cerai talak. Didaftarkan melawan istrinya Cinta Ratu Nansya binti Aceh Wahyu. Jadi perkara ini sudah diajukan pada 14 Februari 2018," ujar Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jarkasih, Rabu (21/2/2018).

2 dari 5 halaman

Pergi Umrah

Di saat Roby Geisha mengurus perceraian, Cinta Ratu Nansya rupanya tengah beribadah umrah ke Mekah. Dari beberapa unggahan Cinta Ratu Nansya di media sosial, sepertinya penyanyi 28 tahun itu sedang mencoba menenangkan diri.

Seperti dalam foto terakhir yang diunggahnya. Dengan berlatar salah satu pintu Masjid Nabawi di Madinah, Cinta Ratu Nansya pun mengungkapkan soal cinta yang secukupnya.

3 dari 5 halaman

Mencintai Secukupnya

“Mencintai secukupNya , bersyukur sebanyak-banyakNya” 🧕🏻 Dalam diam para perindu menyimpan rapat rahasia itu di sudut-sudut relung hati. Menjaganya dan terus berdoa, bahwa hati itu tetap dan ditetapkan oleh yang Maha Kuasa untuk kokoh pada Tali Allah. Berpegang teguh dengan CahayaNya."

"Engkau yang jauh dari pandanganku, layaklah kita beroleh dari kisah Yusuf dan Zulaikha. Ketika Zulaikha mengejar Cinta Yusuf, semakin menjauh Yusuf darinya. Namun di saat Zulaikha mengejar Cinta Allah maka kemudian datanglah Yusuf padanya," tambah Cinta Ratu Nansya.

Sebelumnya, Cinta Ratu Nansya juga sempat mengungkapkan sedikit kegalauan. Sembari berfoto di dekat Kakbah, Cinta Ratu Nansya meminta agar diberikan kekuatan oleh Tuhan.

"Dear God 🕋 I've tried my best today but if today I lose my hope, please tell me that's your plans are better than MY DREAMS🙏🏻" ungkap Cinta Ratu Nansya.

4 dari 5 halaman

Sidang Perdana

Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan telah menentukan hakim yang akan memimpin sidang cerai Roby dan Cinta. Rencananya sidang cerai perdana Roby-Cinta akan digelar pada 12 Maret 2018 mendatang.

"Perkara ini sudah mendapatkan penetapan majelis hakim pada tanggal 19 Februari 2018, dan sudah ditetapkan pula Majelis Hakim yang menangani perkara ini. Perkara ini mulai sidang perdana pada Senin, 12 Maret 2018," jelas Jarkasih.

Artikel Selanjutnya
Roby Geisha Gugat Cerai Istri