Sukses

Ini Nama Bayi Laki-Laki Rinni Wulandari - Jevin Julian

Rinni Wulandari dan Jevin Julian tengah berbahagia lantaran baru saja dikaruniai seorang bayi laki-laki.

Liputan6.com, Jakarta - Rinni Wulandari dan Jevin Julian tengah berbahagia lantaran baru saja dikaruniai seorang bayi laki-laki. Usai persalinan, keduanya mengumumkan nama buah cinta mereka.

Dan kini, Rinni Wulandari pun mengunggah foto wajah sang bayi di akun Instagram-nya, Senin (19/2/2018). Bayi mungil itu diberi nama Nord Kiano Julian.

"Say hello to Nord Kiano Julian, our first son!" tulis Rinni Wulandari sebagai keterangan foto.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Perlihatkan Wajah Anak

Rinni Wulandari dan Jevin Julian sepertinya tak sabar untuk memperlihatkan kehadiran putra mereka. Baru saja lahir, keduanya sudah menunjukkan wajah Nord Kiano Julian di akun Instagram mereka.

3 dari 5 halaman

Persalinan Lancar

Prosesi persalinan pelantun "Aku Bukan Boneka" ini pun berjalan lancar. Rinni Wulandari mengucapkan terima kasih atas doa dari para penggemar dan masyarakat.

"THANK YOU! Buat semua doanya, Persalinan @nordkiano berjalan lancar dan sehat. Alhamdulillah, terima kasih semuanya," tulis Rinni Wulandari.

4 dari 5 halaman

Melahirkan Pagi

Rinni Wulandari melahirkan buah hati pertamanya di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, pada pukul 06.01 WIB. Nord Kiano lahir dengan berat 3,48 kilogram.

5 dari 5 halaman

Didampingi Keluarga

Sejak Minggu (18/2/2018), Rinni Wulandari sudah menginap di rumah sakit. Tak hanya suami, ia juga didampingi oleh keluarga besarnya.

Selain didampingi orangtua, tampak juga kakak dan adik kandung Jevin Julian, Sissy Priscillia dan Vanesha Prescilla, yang datang memberi kekuatan dan doa untuk Rinni Wulandari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini