Sukses

Ingin Dikenal sebagai Wanita Percaya Diri, Sulli Malah Dicibir

Liputan6.com, Seoul - Sulli baru-baru ini tampil untuk sampul majalah Cosmopolitan Korea untuk bulan Maret. Dalam pemotretan kali ini, Sulli membicarakan bagaimana kehidupannya sekarang ini.

Sulli yang meninggalkan groupnya, f(x), pada tahun 2015 ini menampilkan penampilan yang segar khas musim semi. Dalam pemotretan, penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1994 tersebut terlihat cantik dengan rambut panjangnya.

 

1 dari 4 halaman

Nikmati Waktu Santai

Dalam wawancaranya Sulli mengatakan, "Aku menikmati waktu santaiku sambil beristirahat. Aku sangat senang berdiam diri dan memikirkan diriku sendiri."

"Tapi akhir-akhir ini aku ingin tetap bergerak, jadi sekarang ini aku mulai belajar menari," tambahnya

 

2 dari 4 halaman

Percaya Diri

Sulli juga mengakui bahwa dengan dirinya yang baru ini ia mengharapkan orang lain akan menganggapnya sebagai wanita yang percaya diri. "Mulai dari sekarang, aku ingin 'wanita yang percaya diri' menjadi gambaran orang terhadapku."

 

3 dari 4 halaman

Cibiran

Tampaknya pernyataan Sulli soal keinginannya untuk disebut sebagai wanita percaya diri mendapat banyak tanggapan dari warganet. Sayangnya, warganet justru melontarkan komentar negatif terhadap tanggapan tersebut.

"Seorang wanita yang percaya diri itu berbeda dari seorang wanita yang mencari perhatian yang provokatif," tulis seorang warganet, seperti dilansir dari Netizenbuzz.

"Kamu bukan percaya diri tapi tak tahu malu" tulis netizen lain.

"Ini hanya selebritas lainnya yang hanya mencari perhatian" tambah warganet lainnya.