Sukses

Verrell Bramasta dan Natasha Wilona Saling Kirim Kata-Kata Cinta

Liputan6.com, Jakarta Makin lengket karena bermain dalam judul sinetron yang sama, Verrell Bramasta dan Natasha Wilona memaknai Hari Kasih Sayang tahun 2018 dengan cara spesial. Hari Valentine 2018 kali ini menjadi momen yang spesial bagi Verrell Bramasta dan Natasha Wilona menunjukkan dengan cara khusus.

Kebahagiaan mereka terekam dalam foto yang dipamerkan Verrell Bramasta dalam akun Instagram pribadinya, beberapa waktu lalu. Apa yang ditulis dan unggah Verrel Bramasta?

 

2 dari 5 halaman

Tersenyum Manis

Verrel memeluk Natasha Wilona dalam pose itu. Perempuan kelahiran Jakarta, 15 Desember 1998 itu tampak tersenyum sambil memeluk bunga pemberian dari Verrell Bramasta.

3 dari 5 halaman

Beruntung Bertemu Kamu

Dalam keterangan foto tersebut, Verrell Bramasta menuliskan kalimat cinta pada Natasha Wilona. Putra aktris Venna Melinda itu mengucapkan cintanya pada Natasha.

"Saya mungkin tak mengatakan hal ini padamu setiap hari, tapi saya harap kamu tahu ini. Saya bersyukur memiliki kamu. Saya berterima kasih atas semua hal yang kamu inginkan, saya beruntung bertemu kamu...," ungkap Verrell Bramasta pada Natasha Wilona.

4 dari 5 halaman

Menyadari Tidak Sempurna

Verrel Bramasta mengungkapkan dirinya akan mengganggu Natasha hingga membuatnya kesal. Namun, Verrel menyadari dirinya tak sempurna.

"Tapi aku mencintaimu. Aku mencintaimu lebih dari masalah yang kita hadapi, aku mencintaimu lebih dari hari-hari buruk kita, aku mencintaimu saat ini ketika aku bersamamu .. kuharap kamu tahu ini. Di sini banyak kenangan bersamamu," tandas Verrell Bramasta pada Natasha Wilona.

5 dari 5 halaman

Ingi Berada di Sisimu

Foto yang sama juga diunggah Natasha Wilona dalam akun Instagram pribadinya. Kepada Verrell Bramasta, Natasha mengungkapkan ia dan Verrell akan melewati banyak lagi kenangan indah.

"Saya ingin kamu berada di sisiku sekarang dan selamanya," terang Natasha Wilonapada Verrell Bramasta.

 

Sumber: Bintang.com

Loading
Artikel Selanjutnya
Top 3 Berita Hari Ini: Mengenal Gay Village, Kawasan Wisata Populer di Manchester Tempat Predator Seks Reynhard Tinggal
Artikel Selanjutnya
Gaya Verrell Bramasta Pakai Batik Saat Liburan di Korea Selatan