Sukses

Terjatuh, Lady Gaga Tetap Melanjutkan Konser

Siapapun bisa saja mengalami kejadian memalukan dalam hidupnya. Salah satunya yang dialami Lady Gaga. Penyanyi kontroversial berusia 24 tahun ini terjatuh di pangggung saat sedang menggelar konser album barunya.

Liputan6.com, Los Angeles: Siapapun bisa saja mengalami kejadian memalukan dalam hidupnya. Salah satunya yang dialami Lady Gaga. Penyanyi kontroversial berusia 24 tahun ini terjatuh di panggung saat sedang menggelar konser album barunya.

Metro.co.uk mewartakan, Selasa (12/4), Lady Gaga terjatuh saat tengah melakukan aksi panggung dramtiknya di konser "Monster Ball" di Houston, Amerika Serikat. Penyanyi ini sedang menyanyikan You And I di atas piano. Saat hendak turun, Gaga yang mengenakan sepatu hak super tinggi itu kehilangan eseimbangan dan terjatuh. Sambil menahan rasa malu, Gaga tetap bernyanyi, meski merasakan sakit.

Gaga bahkan sempat merangkak di lantai panggung, seolah jatuh yang dialaminya memang sengaja dilakukan. Sebelum berdiri, ia pun sempat melakukan tarian khasnya. (YUS)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini