Sukses

Ali Syakieb-Aulia Sarah Syuting di Pelosok Cipanas

Dua artis pemeran di sinetron Pesantren dan Rock 'n Roll, Ali Syakieb dan Aulia Sarah harus rela jauh dari Ibukota Jakarta dan orang tercinta demi syuting sinetron tersebut.

Liputan6.com, Cipanas: Hidup adalah pilihan, mungkin itulah yang dilakoni dua artis Ali Syakieb dan Aulia Sarah yang beradu peran di sinetron Pesantren dan Rock 'n Roll. Betapa tidak, selama proses syuting sinetron tersebut, keduanya harus rela jauh dari keluarga dan orang yang mereka cintai di Ibukota Jakarta. Pasalnya, lokasi pengambilan gambar berlangsung di sebuah villa terpencil di kawasan Cipanas, Jawa Barat.

Ali Syakieb dan Aulia Sarah mengaku menikmati pekerjaannya tersebut kendati rasa bosan juga kerap menyerang. "Ya, aku kan orangnya suka jalan-jalan, di sini kan harus di satu tempat dan setiap hari ketemunya dia lagi dia lagi," kata Aulia Sarah seperti dikutip Halo Selebriti di SCTV, Selasa (12/4).

Senada dengan yang diungkapkan Aulia Sarah, Ali Syakieb juga mengaku bosan di lokasi tersebut. Untuk mengisi waktu luang, ia bermain game playstation bersama kru atau para pemain lain. Meski demikian, keduanya termasuk beruntung. Sebab keluarga dan orang yang dicintai mengerti keadaan mereka. "Alhamdulilah temen-temen aku, pacar, mama papa mengerti kalau aku engga bisa ngumpul ke sana ya mereka yang ke sini," kata Aulia Sarah. (BJK/Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.